🌹 Berakhir🌹

130 21 0
                                    

Balikkk lagi nih broww ehe:v

Jangan lupa vote cantik supaya lebih semangat ayok Dikit lagi end nih Semangat hehe...
_________________

Beberapa Bulan Berlalu Alettha Kini Sudah Menjalin hidup dengan damai hingga tiba tiba seorang Lelaki Datang menghampiri alettha yang sedang berada di Taman.

"Hei Bisa Kita ngobrol sebentar?" Tanya lelaki itu baik baik namun alettha yang menyadari wajah itu Adalah Seseorang yang ia cari selama ini dia akan Mencoba mempermainkan nya.

"G-gak kamu siapa" ucap Alettha berpura pura takut lalu mundur beberapa langkah

"Jangan takut Kita hanya ingin mengobrol" ujar Lelaki itu namun alettha menggeleng.

Alettha saat berada di situasi seperti ini, dia ingin berlari menjauh dari sana namun Ia malah tertangkap oleh laki laki itu.

"Eitss mau kemana cantik" tahan lelaki itu menarik tubuh alettha kemudian mendekapnya dari belakang.

"Lepasin Shhhh lepasin, Tolong Tolommhhhh----"

"Jangan Berisik ikut saya" sarkas lelaki itu lalu Membekap Mulut alettha Hingga alettha kehabisan nafas dan pingsan saat itu juga.

Saat Alettha pingsan Kini Alettha di bawa oleh lelaki itu menggunakan mobil Menuju sesuatu Tempat.

[ Yah nona apa coba yang anda pikirkan sekarang soal ini gak ada habis habisnya ]

•| disisi lain

Kini gang Altheo, Zender juga felix sedang berkumpul mengelilingi sebuah meja di sebuah ruangan yang lumayan mewah dan privasi.

"Jadi gimana Kalian mau tetep bersaing?" Tanya Altheo memulai pembicaraan.

Mereka semua diam dengan mengeluarkan aura dingin satu sama lain. "Seperti yang Lo liat Kita gak ada yang mau Mengalah tau pun menerima kekalahan begitu aja" Cakap Deon Menatap Mereka dengan tersenyum miring.

"Oke kalau begitu tapi bukankah bagus kalian saling berbagi tidak terlalu sulit untuk itu cuman kalian harus sabar Saja jika Ingin sesuatu dari alettha nanti" Ucap Altheo Memandang serius mereka semua.

"Tapi Lo harus tau Al Kita memang sayang tapi gak mungkin serela itu membagi alettha seperti itu tau?" Tekan Zender Menekankan hatinya bahwa dia tidak ingin berbagai sama laki laki seperti Andra dan Reygan.

Altheo dan althair hanya bisa menghela nafas Panjang merasa Lelah mendengar jawaban mereka, "huffthhh Sumpah kenapa kalian gak damai aja tau kan Jika Alettha paling gak suka keributan?, pasti jika salah satu dari kalian Di tolak pasti ada yang iri juga dendam dan berakhir membunuh seseorang itu juga Membunuh adik gua sendiri"

Terdiam Semua orang Yang berdiri disana Terdiam Tak berkutik karena Benar adanya jika salah satu mereka yang hanya kepilih pasti dendam itu ada dalam hati mereka untuk menyingkirkan siapapun yang menjadi pilihan alettha Yang terpenting pasti bakal membuat kesalahan yang begitu Fatal untuk berniat membunuh alettha kedepannya.

Gak!, itu tak akan mau mereka Alami untuk di tinggalkan oleh gadis Kesayangan mereka itu, "baik jadi kita harus apa untuk itu Al" tanya Satria Kemudian Altheo tersenyum tipis.

Little Princess [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang