Haloo update nih
Maaf ya lama, author hectic bangetSilahkan penuhi komentar jika berkenan
Part ini sengaja aku kasih lagu, biar lebih enak bacanya hehe, enjoy!👻👻👻
Bolak-balik master Indah menelfon nomor Oniel, tapi tak ada jawaban sedikitpun, begitu juga dengan ketiga temanya, tak ada satu pun yang di angkat. "Kok jadi gini sih" Rutuk Olla kesal, karena keadaan semakin kacau.
Master Indah meletakkan ponselnya lalu duduk diantara mereka. "Kemarin sebelum Oniel hilang, dia pergi kemana?"
"Gak tau, waktu itu kita mau kumpul di kantin terus dia bilang nanti nyusul, eh sampe pulang sekolah dia gak ada kabar"
"Apa kita lapor polisi aja ya?" Usul Jessi langsung di beri gelengan cepat dari master Indah.
"Jangan, bisa bahaya kalo polisi ikut campur. Oke, kalian tenang biar saya yang atasi masalah ini"
Jessi menoel lengan Olla, memberi kode untuk menceritakan kejadian kemarin. "Ceritain"
"Oh ya, kemaren pas kita di kantin nunggu Oniel, ada sosok yang nampakin diri ke kita, anehnya cuma kita bertiga yang tau jelas bentukan makhluk itu, bahkan satu kantin ngeliat kita kayak orang aneh, Master"
Mendengar itu master Indah kemudian termenung lama, bagaimana itu bisa terjadi? tak lama master Indah menjentikkan jari nya.
"Kalian ngeliat teman-teman di kantin gimana reaksinya? ikutan heboh kah, nolongin, atau nanya-nanya gitu?"
"Gaada, mereka diem aja. malah ngeliatin kita datar kayak yang ngeliatin orang aneh."
"Benar, kalian di bawa ke dunia lain" Ungkap master Indah sukses membuat mereka terkejut.
"Apa?!"
"Makhluk itu bukan teman-teman kalian, seseorang mengalihkan perhatian kalian supaya dapat mengambil raga Oniel tanpa sepengetahuan siapapun, sebelum itu Oniel juga kesini, dia bilang mau nyelametin Jessi" Kalimat master Indah sukses membuat Jessi berubah pias.
"Kok gue?!"
Master Indah mendekat ke arah Jessi, memberikan kontak mata secara intens "Kamu gak lagi ada masalah kan, Jessi?"
Jessi diam sesaat namun langsung menggeleng ketika suasana mencekam kian di rasakan. "Enggak kok, emang aku ngapain, Master?"
"Benar dugaan ku." Indah sontak menatap netra bocah SMA itu satu-satu seolah sedang memberi isyarat bahwa mereka harus bersatu untuk bisa menemukan Oniel.
"Saya ada rencana"
👻👻👻
"Sekarang kamu percaya?"
Oniel menggeleng kuat, tidak mungkin master Indah se tega itu kan?. Mata terang Oniel tidak lepas mengamati papan besar yang berhasil di buka oleh master Zee, di sana tersusun rapi bagaimana strategi Indah untuk memanfaatkan Oniel sebagai anak dari tuan Megantara.
Kedua tangan Oniel mengepal kuat, di tinggal orang terkasih secara tiba-tiba itu sakit, apalagi mengetahui ayahnya bukan semata-mata hilang, tapi terindekasi di bunuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lintas Semesta ( On Going )
Mystery / ThrillerOniel bisa lihat hantu! Kemampuannya bukan menjadikan ia di jauhi banyak orang, alih alih kepo bagaimana cara kerja makhluk halus itu? Apakah kegiatan mereka sama seperti manusia pada umumnya? Ini bukan kisah romance. Ini kisah oniel yang mendapat...