👇034👇

3.9K 274 15
                                    


*29 Juni 2024*

Sesuai janji ku kemarin ya, kalau aku akan UP lagi hari SABTU

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesuai janji ku kemarin ya, kalau aku akan UP lagi hari SABTU.
Dan sekarang janji itu sudah aku penuhi 🤗
Semoga kalian suka, jangan lupa tinggalkan jejak disini ❤️

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

" Tuan tuan ada misi terakhir untuk anda."  Suara sistem membangunkan Laverza.

Laverza yang masih menyelami alam mimpi, dan menghangatkan tubuh nya di dalam dekapan sang suami. Menjadi terusik karena suara sistem, yang berusaha membangunkan nya.

Hingga manik indah bercahaya itu terbuka sempurna, Laverza berusaha bergerak dalam dekapan suami nya.

Saat pertama kali dirinya membuka mata, pertama yang dia lihat adalah dada bidang suami nya Jendral Reagan.

Senyum manis disertai semburan merah dipipi kini menghiasi wajah Laverza, dia mengingat malam pertama nya bersama Reagan.

Kedua nya masih telanjang bulat, tidak ada sehelai pun benang yang melekat dibadan mereka. Tubuh mereka pun masih menempel, saling mencari kehangatan.

Laverza mendongak menatap wajah tampan suami nya, senyuman manis lagi-lagi menghiasi wajah Laverza.

" Tuan-! "

Laverza yang sedang sibuk menatap wajah tampan Reagan, seketika teralihkan setelah dia mendengar panggilan dari sistem nya.

Akhirnya Laverza berbicara dengan sistem, lewat pikiran nya.

" Sistem, lho kemana aja? "

" Maaf tuan, sistem mengalami error beberapa kali. Dan saat ini sistem ingin menyampaikan misi terakhir, tuan-! "

" Misi terakhir? Maksud lho kita gak akan bertemu lagi, gitu-?
Apa itu artinya gue bisa balik lagi kedunia asli gue, setelah misi ini selesai..? "

" Bisa iya bisa tidak, tuan-!  Saya hanya ditugaskan sebagai pendamping, untuk menyelesaikan misi anda didunia ini, tuan-! "

" Apa misi gue, sistem? "

" Tuan harus menghentikan Kane, sang Raja Iblis."

" Apa lho bisa bawa gue ketempat Kane? "

" Bisa tuan-! "

......

Setelah Laverza berbicara dengan sistem nya, dia melepaskan diri dari dekapan suami nya.

Dia bergegas menetralkan kondisi nya terlebih dahulu, saat ini kondisi nya tidak baik-baik saja setelah melakukan malam pertama nya dengan Reagan.

Laverza mengfokuskan penyembuhan pada tubuh nya sendiri, dengan menggunakan elemen cahaya.

LAVERZA SI FIGURAN  [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang