Bab 14
.
.
.
Hari-hari berlalu, setelah kejadian malam itu Haechan tak pernah lagi melihat keberadaan alphanya, lebih tepatnya, saat dirinya berada dimanapun, ia sebisa mungkin akan menghindari alphanya.
Terlalu malu jika harus mengingatnya, belum lagi bekas yang di ciptakan mark pada lehernya membuat dirinya harus menjadi bulan-bulanan kedua temannya sampai tanda itu menghilang.
Mereka tak melakukan hal lebih, setelah Jeno keluar malam itu, Haechan langsung berdiri untuk meraih minuman yang sebelumnya diletakkan alpha itu diatas meja dekat ramuan lainnya.
Tanpa pikir panjang ia memaksa alphanya untuk meminum cairan tak berwarna itu. Hanya dalam hitungan detik, Mark seperti kembali pada kesadarannya.
Dia tak mengingat apa yang terjadi sebelumnya, karena dirinya malah bertanya hal yang membuat Haechan hampir saja memukul kepala alpha itu.
"Apa yang terjadi disini? Oh! Bibir mu berdarah."
Haechan tatap alpha itu dengan ekspresi datarnya, ia dorong gelas yang sudah habis diminum oleh Mark sebelum berucap.
"Tanyakan saja pada adikmu."
Tekannya saat itu sebelum pergi dengan rasa kesalnya. Rotdryn sialan! Pikirnya.
"Apa yang kau lakukan disini?" Jaemin mendekat dengan sebuah roti ditangannya.
Haechan tersadar dari lamunannya, bibir bawahnya ia gigit saat kejadian itu kembali terputar di kepalanya.
"Hanya duduk sambil menikmati angin siang." Tubuhnya ia rebahkan pada kursi kayu disana.
Matanya menatap daun-daun diatasnya yang terus bergoyang mengikuti arah angin berhembus. Ingin sekali terpejam tapi ada kelas yang harus ia ikuti setelah ini.
"Kau mau?" Jaemin menyodorkan roti miliknya pada bagian yang belum digigit.
Haechan kembali pada posisi duduknya "aku mau semua."
Jaemin mengangguk, ia serahkan roti miliknya yang sebenarnya baru ia gigit sedikit pada bagian ujungnya.
"Kau tak mau lagi?" Tanya Haechan memastikan.
Jaemin menggeleng "aku sudah makan 3 roti sebelum kemari."
"Curang." Tubuhnya kembali di rebahkan dengan mulut asik mengunyah roti yang baru saja ia gigit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dormitory [Markhyuck] END
FantasyOmegaverse Haechan, omega keras kepala, yang berhasil membuat Johnny jengah, dan berakhir mengirim anaknya pada asrama khusus untuk dilatih dalam hal sihir dan juga kedisiplinan. Seluruh kegiatanmu akan ada di bawah pengawasan ku mulai hari ini. - M...