Bab 26🔞

6.9K 612 59
                                    

Bab 26

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bab 26

.

.

.

Warning penting⚠️

Ini cerita dewasa🔞 19++ terserah kalian mau baca atau skip, tidak ada paksaan, tapi ada yang harus kali tahu di bab ini, jadi di skip tipis-tipis gpp.

3000+ words, bacanya pelan-pelan aja yaa.

Fiksi sayang, ini cuma fiksi ya.

Ucapan Haechan bakal sering ditulis miring "kayak gini" itu artinya dia lagi bicara pakai suara omeganya.

Bacanya pas malem aja, he he he

.

.

.

"Eughhh alphaa~"

Mark mengusap peluh di dahi omeganya, ia tidurkan perlahan tubuh panas itu diatas kasur yang tersedia.

Setelah  menempuh perjalanan yang sangat panjang, dan sempat tersesat untuk mencari jalan pulang, kini mereka tiba di kediaman milik sang paman berkat bantuan seorang wanita yang mereka temui dihutan.

"Ayo, tinggal kan pheromone mu untuk nya." Perintah itu dituruti, langkahnya ia bawa ke setiap sudut ruangan, pheromone nya mulai ia tebar, ia tinggalkan juga pada setiap benda yang kiranya masih berdekatan dengan posisi omeganya berbaring sekarang.

Setelah merasa cukup, mark mendekat kearah kasur,  mengusap selimut yang dikenakan omeganya, lalu naik untuk meninggalkan sedikit pada bagian surai.

"Sudah cukup, jangan terlalu banyak meninggalkan pheromone mu padanya."

Mark mengangguk, langkahnya ia bawa untuk keluar dari kamar, meninggalkan omeganya yang kini hanya merintih dengan mata yang setia terpejam.

"Ikut aku."

Mark lagi-lagi hanya bisa menurut, mereka keluar dari rumah kecil itu, menuju kursi yang letaknya tepat di bawah sebuah pohon.

"Paman, apa yang terjadi? Aku masih tak mengerti."

Winwin dudukan dirinya terlebih dahulu, tepat menghadap alpha didepannya.

Dormitory [Markhyuck] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang