14

2.6K 218 47
                                    

LILI NEPATIN JANJI NIH
KALIAN HARUS TETEP NGERAMEIN TOMBOL BINTANG DAN KOMENTAR YAAA

TARGET 50+ LEBIH😆
.
.
.
.
.
.
.
...

Hari ini enhypen memiliki jadwal untuk syuting konten Youtube, alhasil dari pagi ke tujuh member sudah bersiap-siap untuk berangkat menuju tempat syuting yang letaknya memang lumayan jauh.

Tak lama mobil jemputan mereka tiba dan manajer langsung mrminta mereka untuk segera masuk.

"Aku mau di samping Heeseung hyung" seru Sunoo. Ia dengan cepat masuk dan mendudukkan diri tepat di samping Heeseung. Anak itu tersenyum lebar kemudian memasang earphone-nya.

Jika Sunoo terseyum lebar, beda lagi dengan Heeseung yang nampak kurang nyaman. Matanya sesekali melirik ke arah Sunghoon yang juga menatap ke arahnya. Sunghoon belum masuk ke dalam mobil karena masih menunggu giliran, sebenarnya tadi dia ingin duduk di samping Heeseung, tetapi karena kalah cepat dari Sunoo ia akhirnya hanya bisa membuang nafas pasrah sembari mengangguk pada Heeseung, pertanda bahwa dia tidak masalah akan keberadaan Sunoo.

"Sunghoon ayo masuk" seru Jake.

Sunghoon akhirnya masuk dan duduk di sebelah Jake. Mengabaikan pria di sebelahnya yang kini tengah tersenyum dan menahan diri untuk tidak bersorak senang karena dirinya yang duduk di sebelahnya.

"Sunghoon, ini...."

Sret

Dengan cepat Sunghoon menjauh saat di rasa Jake menyentuh sisi lehernya.

"Oh, apa aku mengejutkanmu ? Aku hanya mau bertanya ada apa dengan lehermu ? Apa kau sakit ?" Tanyanya secara beruntun.

"Tidak apa-apa, aku tidak sakit" jawabnya. Di banding Heeseung yang memang mengembunyikan ruam keunguan di lehernya dengan concealer, Sunghoon justru membiarkan begitu saja. Walau hanya ada satu dia tidak perduli orang akan berpikir apa, toh yang membuatnya adalah istrinya sendiri.

"Ah, begitu rupanya..." sahut Jake "..lalu kemarin kau pergi kemana ? Aku tidak melihatmu sama sekali di asrama"

Mata Sunghoon melirik ke arah kaca spion depan untuk menatap Heeseung yang memang duduk di kursi bagian belakang sedangkan dirinya di bagian tengah "ke rumah teman, kami sudah lama tidak berkumpul jadi kami menghabiskan waktu bersama semalaman"

Rumah teman katanya ? Teman apa yang melakukana hubungan sex dengan sadar ?

Jake dan Sunghoon larut dengan obrolan mereka, tak jarang keduanya tertawa renyah saat menemukan pembahasan yang menggelikan, tidak menyadari akan satu orang lagi yang menahan amarahnya dengan tangan terkepal erat hingga buku-buku jafinya memutih.

Dan orang itu adalah Jay.

Duduk sebaris lebih depan dengan Jungwon di sampingnya tak membuat Jay buta dan tuli denga apa yang terjadi di belakangnya. Dia benci, dia tidak suka saat Sunghoon bisa tertawa dan santai dengan Jake sedangkan dengan dirinya justru terlihat ketus dan marah.

"Demi Tuhan, problematika percintaan memberku benar-benar membingungkan" setidaknya itulah gumaman yang Jungwon keluarkan sembari membenarkan posisi duduknya.

000


"Kyaaaaaaaa Lee Heeseung"

"Park Sunghoon kau tampan sekali"

"LEE HEESUNG AKU MENCINTAIMUUU"

"Jake Jake lihat kemariiiii"

Pekikan itu terus terdengar saat member enhypen turun dari mobil van. Sudah banyak sekali penggemar yang menunggu kedatangan mereka. Sebenarnya ini syuting untuk konten Youtube tapi tak jarang memang penggemar datang untuk melihat proses syuting dari kejauhan.

IDOL (HoonSeung) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang