Yuhuuuuu udah weekend
Jadi Lili balik lagi ke WP. Sayang banget vote g sampe 100, tapi gpp... Lili bakal tetep Up sesuai janji Lili minggu lalu.Enjoy yaaaa😊😊
.
.
.
.
.
.
....Ada yang berbeda
Setidaknya itulah yang di rasakan manajer Enhypen saat melihat keheningan di antara ke tujuh anak asuhnya. Tidak biasanya mereka semua diam membisu seperti ini saat berada di ruang tunggu, setidaknya akan ada Sunoo atau Jay yang berteriak karena di ganggu oleh Jungwon maupun Ni-Ki.
Tapi ini ?
Raut wajah mereka bahkan terlihat suram, kecuali Ni-Ki yang asik bermain nintendo miliknya.
"Ekhem" Sang manajer memecah keheningan, berharap mereka semua akan menaruh atensi padanya. Tapi nyatanya dia tidak sama sekali menerima respon dari siapapun.
"Oke, saatnya kalian keluar. Semua ayo cepat" seru manajer enhypen. Kali ini semua bangkit dari duduk mereka namun tetap tidak ada komunikasi apapun, padahal mereka akan menjadi bintang tamu di acara Weekly idol yang pastinya akan melibatkan banyaak sekali percakapan.
Ketujuh pemuda itu lantas berjalan ke sisi set panggung, dan saat di sana manajer kembali memberi instruksi untuk masuk secara heboh, dimana Heeseung akan menggendong Sunoo, Jake yang di papah Sunghoon dan Jay di sisi kiri kanannya hingga kakinya tidak napak, serta Ni-ki yang juga akan menggendong Jungwon di punggungnya.
"Tidak hyung, aku— aku akan masuk seperti biasa saja" tolak Sunoo secara lembut. Kalau saja dia belum mengetahui fakta yang selama ini tersembunyi maka dia akan dengan semangat menyetujui ide dari manajernya.
Tapi nyatanya kini dia sudah mengetahui semuanya. Orang yang selama ini ia kagumi dan sukai adalah seorang perempuan. Jadi tidak mungkin dia akan di gendong oleh perempuan.
"Oh ayolah Kim Sunoo, ini hanya sebentar. Lagi pula..."
"Biarkan kami yang memapah Sunoo dan biarkan Sunghoon yang menggendong Heeseung hyung" sahut Jay dengan ekspresi wajah datarnya.
"Aku meminta Sunoo karena dia yang paling kecil, jadi akan mudah untuk Heeseung menggendongnya" bantah manajer enhypen.
"Jake terlalu berat untuk di papah" sahut Jay lagi "sudah cepat kemari Kim Sunoo"
Sang manajer hanya menghela nafas besar "Heeseung, kau tak apa-apa menggendong Sunghoon ?"
"Tidak pa—"
"Aku yang akan menggendong Heeseung hyung" sahut Sunghoon memotong perkataan manajernya.
"Ck, sudahlah. Terserah kalian saja"
Sunghoon lantas melangkan mendekat ke arah Heeseung, keduanya sempat bertatapan sejenak sampai akhirnya mengangkat tubuh semampai Heeseung ke atas punggung-nya.
Hal itu tentu tak luput dari pengelihatan ke-lima member enhypen yang lain. Dimana Heeseung memeluk leher Sunghoon, sesekali tanpa sadar kepalanya juga mendusal ke leher jenjang. Sunghoon.
Apa Heeseung memang seperti itu ? Atau mereka yang baru menyadarinya ?
...
Satu jam berlalu mereka berada dalam acara bincang-bincang mingguan idol. Sesekali di sisipkan permainan yang tentu memgundang banyak tawa.
"Lalu untuk tipe ideal, gadis seperti apa yang kalian sukai ?" Tanya Heechul selaku MC.
"Aku menyukai gadis yang lugu dan manis. Oh, juga rambut panjang adalah poin plusnya" ujar Jungwon selaku leader. Sebenarnya dia hanya sedang mendeskripsikan pacarnya saja sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL (HoonSeung) END
FanfictionKALI INI BUKAN EDISI SUNGHOON CANTEK ! PERINGATAN ! JIKA MERASA TIDAK NYAMAN, READER HARAP SEGERA MELIPIR DARI LAPAK INI. KARENA BOOK KALI INI BAKAL ANTIMAINTREAM DARI BOOK LILI YG LAIN.