LILI LAGI GABUT DAN KEPIKIRAN ALUR INI
.
.
.
.
.
.
..."Sunghoon"
"Heum"
"Lihat, orang ini tampan sekali"
Sunghoon yang sebelumnya sibuk menata lego di meja ruang tamu seketika berbalik dan menghampiri Heeseung yang duduk bersandar di sofa.
"Siapa yang kau sebut tampan?" Tanya Sunghoon dengan nada dan raut wajah tak terima.
Heeseung tersenyum lebar kemudian menunjukan layar iPad-nya pada Sunghoon "tampan dan keren sekali kan"
Raut wajah Sunghoon berubah drastis berganti raut malas dengan mata menyipit.
"Iya kan? Tidak usah berbohong untuk berkata tidak. Dia memang tampan sekali" ujar Heeseung lagi
"Heeseung"
"Heum?"
"Itu foto Lee Heeseung" seru Sunghoon dengan malas
"Ya memang Lee Heeseung. Tampan sekali kan?"
Iya, Heeseung memang menunjukan fotonya sendiri 'saat masih tampan'. Kan Sunghoon jadi- bagaimana ya?
"Waaaaaaaah pria tampaaaan"
Heeseung dan Sunghoon di kejutkan dengan pekikan Hayi dari arah belakang sofa.
"Astaga Hayi, kau membuaat ibu kaget" seru Heeseung seraya menyentuh dadanya sendiri. Sedangkan Sunghoon justru tertawa geli.
Bukan karena Heeseung yang terkejut, melainkan kata 'ibu' yang terucap setelah dengan bangganya wanita itu menyebut dirinya sangan tampan. Geh, mana ada pria tampan yang menjadi ibu.
Eh, Heeseung merupakan pengecualian.
"Ibu, ibu dulu tampan sekali. Astaga astaga rasanya aku masih tidak percaya kalau ibu pernah menjadi pria yang sangat tampan" seru Hayi dengan heboh. Anak itu memang tau perihal masa lalu Heeseung yang sempat menjadi pria atau intersex. Baik Heeseung maupun Sunghoon sama sekali tidak ada niat untuk menutupi semuanya apalagi Heeseung bukanlah orang sembarangan, dia pernah menjadi bintang besar pada masanya, kalaupun di tutupi suatu saat Hayi pasti akan tetap mengetahuinya.
"Ibu dulu memang sangat tampan, bahkan penggemar ibu jauh lebih banyak di banding ayah" ujar Heeseung dengan sombong. Dia hanya bicara fakta kok
"Kalau aku jadi laki-laki pasti akan sama seperti Lee Heeseung yang ini" seru Hayi sembari menunjuk foto Heeseung.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL (HoonSeung) END
FanficKALI INI BUKAN EDISI SUNGHOON CANTEK ! PERINGATAN ! JIKA MERASA TIDAK NYAMAN, READER HARAP SEGERA MELIPIR DARI LAPAK INI. KARENA BOOK KALI INI BAKAL ANTIMAINTREAM DARI BOOK LILI YG LAIN.