YOOOWWWWW
JANJI DI TEPATI. KARENA UDAH 70+ VOTE DAN KOLOM KOMENTAR RAME JADI LILI SEMANGAT BUAT LANJUT NULIS😁
.
.
.
.
.
.
...Flashback
"Yuhuuuuu, YES. Kita harus merayakan keberhasilan kita kali ini" seru Jay dengan semangat.
Saat ini mereka sedang berada di New York setelah menerima penghargaan dari billboard untuk album baru mereka. Tak heran jika mereka begitu bersemangat untuk merayakannya.
"Benar, kita harus merayakannya. Akan sangat disayangkan jika kita sudah ada disini dan tidak merayakaannya" timpa Heeseung
"Kalau begitu aku akan coba bicara denga manajer hyung, aku ingin kita merayakannya hanya bertujuh dan tanpa pengawasan" sahut Jungwon yang tentu di balas anggukan semagat oleh membernya.
Oh ayolah, melakukan perayaan jika bersama para tim adalah hal yang tidak menyenangkan. Akan banyak aturan dan larangan yang harus mereka ikuti.
Setelah Jungwon meninggalkan mereka untuk bertemu manajer, mereka yang tersisa mulai mendiskusikan dimana mereka akan melakukan perayaan.
"Bagaimana jika ke Bar milik kenalanku ?" Tanya Jay.
"Bar ? Kita akan pergi ke bar ?" Tanya Sunghoon. Maklum saja mereka belum pernah ada yang pergi ke tempat seperti itu, apalagi dengan status mereka yang seorang idol.
"Eo, bagaimana? Lagipula disini kita bisa bebas melakukan apapun. Mereka tidak akan mengenali kita"
"Bagaimana dengan Ni-Ki ?" Tanya Jake. Karena di antara mereka semua hanya Ni-ki yang belum berusia legal.
"Hei, ini Amerika. Anak di bawah umur-pun bisa bebas keluar masuk bar tanpa pemeriksaan"
Semuanya tampak berpikir sampai akhirnya Heeseung menyetujui ide Jay dan di susul oleh member yang lain.
...
Waktu sudah menunjukan pukul satu malam, yang itu berarti mereka sudah berada di dalam bar milik kenalan Jay. Mengambil ruang VVIP membuat mereka semakin tidak terkendali karena menganggap tidak akan ada yang bisa menciduk mereka.
"Woah, ternyata seperti ini rasanya bir" seru Ni-ki sembari mengangkat gelasnya untuk di pandangi.
Banyak jenis minuman beralkohol yang mereka pesan. Dari yang berkadar alkohol rendah sampai yang paling tinggi.
"O shit, rasanya aku akan mati dengan bahagia disini" seru Jake dengan mata yang sudah sayu. Pria Aussie itu sudah menegak bergelas-gelas wine jadi tak heran jika Jake mulai mabuk.
Kegilaan semakin menjadi saat Sunoo dan Jay mulai menari-nari mengikuti alunan lagu yang bergema di seluruh bar. Semua mabuk, tanpa terkecuali.
"Sssh"
Sunghoon mendengar desisan dari sampingnya dan melihat Heeseung yang tengah memegangi kepalanya.
"Kau tak papa ?" Tanya Sunghoon
Heeseung menoleh, menatap Sunghoon yang juga menatapnya. Posisi mereka memang saling berdempetan sehingga tidak sulit bagi keduanya untuk mendengar suara satu sama lain.
Namun entah karena pengaruh dari alkohol, keduanya justru semakin saling menempel hingga pucuk hidung mereka saling bersentuhan.
"Hyung" gumam Sunghoon sebelum akhirnya kedua bibir mereka saling bertaut.
Tidak, bukan hanya Sunghoon yang melakukannya tetapi Heeseung juga. Keduanya terlibat aksi saling melumat tanpa di sadari oleh member yang lain bahkan saat Heeseung sudssh berpindah posisi di pangkuan Sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL (HoonSeung) END
FanfictionKALI INI BUKAN EDISI SUNGHOON CANTEK ! PERINGATAN ! JIKA MERASA TIDAK NYAMAN, READER HARAP SEGERA MELIPIR DARI LAPAK INI. KARENA BOOK KALI INI BAKAL ANTIMAINTREAM DARI BOOK LILI YG LAIN.