16

2K 207 39
                                    

YUHUUUU DOUBLE UP NIIIHHHH

LILI BAKAL UPDATE LAGI KALO VOTE UDAH TEMBUS 70+ YAK😁
.
.
.
.
.
.
.
...

Enhypen baru saja selesai dengan jadwal-nya di acara fansign, ke-tujuh member itu kini dalam perjalanan kembali ke asrama. Ini adalah jadwal terakhir mereka sebelum nantinya mendapat jatah libur selama dua minggu, jadi tak heran bahwa mereka merasa sangat bersemangat di dalam mobil.

"Ni-ki, apa kau akan pulang ?" Tanya Sunghoon

"Ne hyung, aku sudah merindukan rumah dan Misora"

"Hanya Misora yang kau sebut, lalu bagaimana dengan Konon ?" Sahut Jake dengan kekehannya.

"Ck, tidak. Aku tidak merindukannya"

Semua member nampak tertawa geli, Ni-ki memang paling terang-terangan dalam menyayangi adiknya, tapi tidak pada kakaknya. Bisa di bilang dia itu danial. Apalagi saat mendengar bahwa kakaknya itu mendapat tawaran untuk debut sebagai idol. Makin bertambahlah sikap danialnya.

"Heeseung hyung, kapan kau akan pulang ?" Tanya Sunok yang memang duduk di sebelahnya.

"Sepertinya besok, kenapa ?"

Sunoo nampak mengerucutkan bibirnya "apa tidak bisa lusa saja ?"

"Hyung sudah terlanjur mengatakan perihal kepulangan kepada keluarga jadi hyung harus pulang besok. Memang kenapa ?"

Sunoo nampak terdiam sejenak, di lihatnya pria yang lebih muda darinya itu memainkan jari jemari di atas pangkuannya "aku... aku ingin kita jalan-jalan dulu sebelum nanti kembali ke rumah" ujarnya dengan wajah berswmu merah.

Oooohhh, jadi itu maksud Sunoo. Mungkin maksud mudahnya adalah anak itu ingin mengajaknya berkencan.

"Maaf ya, hyung tidak bisa. Kau bisa mengajak yang lain jika mau. Sepertinya mereka tidak pulang besok" ujar Heeseung sembari menepuk-nepuk rambut Sunoo.

Menurutnya Sunoo itu memang anak yang lucu, jadi tak jarang dia bersikap mem-bayikan Sunoo. Tidak ada maksud lain. Di lihatnya Sunoo nampak bersedih karena ajakannya di tolak, tapi mau bagaimana lagi, dia memang sudah benar-benar ingin pulang... tentu saja bersama Sunghoon juga.

"Aku pasti akan merindukanmu hyung" cicit Sunoo

"Ya Kim Sunoo. Kau hanya akan merindukan Heeseung hyung-mu ? Bagaimana dengan kami ?" Sahut Sunghoon dengan kekehannya.

Yang di tanya justru mendecih dan memasang wajah malas membuat isi mobil jadi semakin ramai.

"Astaga, rasanya aku ingin cepat-cepat besok. Sudah dua bulan lebih sejak terakhir kita berlibur... ya meskipun sebenarnya saat itu sedang syuting" celetuk Jungwon.

Dua bulan lebih ya...

Iya, itu saat mereka mendapat jadwal syuting di pantai. Anghap saja sambil menyelam minum air.. jadi sekalian berlibur saat itu.

Tunggu !

Heeseung dengan cepat membuka ponselnya, membuka sebuah aplikasi yang ia sembunyikan dari ponselnya.

Benar...

....

Sesampainya di asrama Heeseung dengan cepat mengganti pakaiannya, setelah memastikan semua member masuk ke kamarnya ia diam-diam keluar lagi dari asrama.

Dengan pakaian, mantel, serta topi berwarna hitam ia memasuki sebuah apotek.

"Selamat malam, ada yang bisa kami bantu ?" Sapa si petugas apotek.

IDOL (HoonSeung) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang