Lets Choice

1.7K 111 81
                                    

GAIS GAIS
KARENA BOOK IDOL SEBENTAR LAGI KEKNYA MO END, DISINI LILI PUNYA 3 IDE BOOK BARU

KIRA-KIRA MANA YANG PALING KALIAN MINATI?

TOLONG VOTE DAN KOMENTARNYA YAAAA

VOTE PALING BANYAK BAKAL LILI JADI'IN BOOK BARU UNTUK PENGGANTI CERITA IDOL
.
.
.
.
.
.
.
...




1. Single Dad and Three Princes

"Bagaimana dengan kuliahmu Jay?" Tanya Heeseung sembari mengunyah sarapannya

"Biasa saja"

"Lalu bagaimana dengan gadis bernama Ningning itu?"

"Tutup mulutmu biji ketumbar" sahut Jay sinis pada adiknya, Jake.

"Dan kau Jake, bagaimana dengan sekolahmu?" Kali ini Heeseung bertanya pada anak keduanya yang masih duduk di bangku kelas dua SMA.

"Biasa juga yah, masih tetap menjadi pria tertampan di sekolah"

"Cih"

"Apa? Hyung iri ya? Makanya jangan cepat tua"

"Siapa yang kau sebut tua?"

"Siapa lagi? Hyungku kan cuma kau"

"Kau-"

"Huweeeeeeeeeee, yayaaaaaaaaah"

Ketiga pria yang sedang duduk di meja makana lantas menoleh pada sumber suara. Dimana ada bocah kecil berumur tiga tahun memakai piyama biru laut bergambar pinguin serta boneka piguin di pelukannya berjalan dengan tangan kanan yang menggosok matanya karena menangis.

Setelah sampai di tempat ayahnya anak kecil itu lantas memeluk pinggang sang ayah dengan tangis yang masih terdengar.

"Hoi pinguin albino kau kenapa?"

"Huweeeeeee yayaaaaah Jake hyung akaaaaal"


......

2. Two World

"Sialan kau Lee Heeseung! Lihat saja aku akan membalasmu"

Yang di teriaki justru tersenyum remeh lalu melayangkan jari tengah untuk si lawan.

Lawan? Ya. Lawan Lee Heeseung.

Mereka baru saja menyelesaikan pertandingan atau lebih tepatnya adu balap motor di tengah malam saat semua orang mulai terlelap. Heeseyng dengan gank motornya serta lawan-nya yang akhirnya kalah saat bertanding satu lawan satu dengannya.

Heeseung menang telak, dan hal itu tentu memicu kemarahan dari sang lawan. K

"Malam ini kita berpesta yuhuuuu" seru salah datu anggota gank Heeseung sembari menyemburkan sebotol alkohol ke udara.

....

"Jam 3 pagi, dari mana saja kau?"

Heeseung menoleh dan mendapati seseorang masih terjaga dengan kaca mata ya g bertenggel di hidungnya, sebuah laptop dan tumbukan kertas yang Heeseung sendiri tidak perduli apa isinya.

"Bukan urusanmu"

"Akan jadi urusanku karena kau tanggung jawabku Shim Heeseung"




....

3. Sunshine


"Jangan dekat-dekat dengannya. Dia itu gay"

"Apa?"

"Kau tidak lihat tampilannya? Banyak sekali rumor yang tersebar tentangnya. Salah satunya dia adalah simpanan dosen di kampus ini"

Sunghoon terdiam. Matanya menatap lekat pada seorang pria yang terlihat duduk sendirian di taman kampus dengan headset yang menyumpal kedua telinganya.

Tampilannya bisa di bilang terlalu manis untuk ukuran seorang pria dewasa, apalagi dengan rambut blonde yang menutupi seluruh keningnya dan pipi chuby yang terlihat memggemaskan.

Sunghoon jadi bertanya-tanya. Apa dia memang seorang pria? Atau hanya seorang gadis yang kebetulan berperawakan tomboy?

Tapi sebagai seorang gadis Sunghoon yakin kalau orang itu adalah seorang pria. Hanya saja.....

"Siapa- namanya?" Tanya-nya pada Wonyoung teman barunya.

Sunghoon memang mahasiswi pindahan, jadi wajar kalau dia belum mengenal banyak orang.

"Sunoo, namanya Kim Sunoo"

Dan setelah nama itu terucap, secara kebetulan Sunoo membuka kedua matanya hingga akhirnya netranya saling bersitatap dengan mata Sunghoon.

Deg




YOK YOK YOK
DI PILIH DI PILIH DI PILIIIIIHHHHHH🤣🤣🤣

IDOL (HoonSeung) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang