BONUS CHAPTER

1.7K 162 51
                                    

JANJI INI YANG TERAKHIR😁😁
BIAR KALIAN SENENG🤗
.
.
.
.
.
.
...

TOLONG TIMGGALKAN KOMENTAR SERTA KESAN KALIAN MENGENAI BOOK INI YAK

SEBELUM KITA BERLANJUT KE PROJEK LILI SELANJUTNYA
.
.
.
.
.
.
...

"YAAAAAA PARK SEOHEE. KEMARI KAU BOCAH"

Heeseung yang sedang berada di dapur menghembuskan nafas lelahnya. Matanya melirik ke arah jam dinding dan arah jarum pendek masih menunjukan pukul delapan pagi, tapi suara teriakan dari Hayi sudah menggelegar di seluruh isi rumah.

Sudah biasa

Kedua anaknya itu memang sering sekali merusuh.

"SEOHEE KEMBALIKAN LIPTINT-KU"

Kedua anak beda usia itu saling kejar-kejaran mengelilingi ruang tengah. Hayi yang meledak-ledak sedangkan Seohee yang tertawa girang.

"Hahahaha, ayo ambil kalau noona bisa"

Memang usil sekali anak laki-lakinya itu.

Sungguh, melihat rupa Seohee membuat Heeseung benar-benar seperti melihat Sunghoon sewaktu kecil. Memang dia tidak pernah melihat secara langsung, tapi memgingat Sunghoon sudah populer sejak kanak-kanak tentu memudahkan Heeseung untuk berpikir seperti itu.

"Ayah Ibuuuuuu lihat Seohee" rengek Hayi saat sudah merasa lelah meladeni tingkah usil adiknya.

Grep

"Hwaaaa ayaaaaah turun turuuuun" pekik Seohee saat tubuhnya tiba-tiba di angkat dengan mudah oleh ayahnya. Tubuhnya bergerak heboh menandakan dia benar-benar ingin di turunkan.

Tuk

"Kau ini, usil sekali dengan kakakmu" seru Sunghoon setelah menubrukkan keningnya dengan kening Seohee dengan pelan.

Anak itu hanya tertawa lebar sembari mengusakkan rambut hitam halusnya ke dagu sang ayah.

Sret

"Nah, kena juga kau bocah" seru Hayi setelah merebut tubuh kecil Seohee dan rengkuhan ayahnya.

"AHAHAHAHA, noona ampun hahahaaha"

Sunghoon dan Heeseung hanya tersenyum kecil sembari menggelengkan kepala mereka. Dasar kakak adik.

...

"Wah, kita berempat memeng sangat mirip ya"

Hayi bersuara saat satu kelurga itu melihat hasil foto studio yang mereka lakukan minggu lalu.

"Aku mirip ibu, Seohee mirip ayah"

"Memang iya? Hayi mirip ibu?" Tanya Heeseung dengan salah satu alisnya yang terangkat.

"Ish ibuuu..." Hayi berseru lalu menempelkan pipinya di pipi ibunya "...ayah kami mirip sekali kan?"

"Emmm bagaimana ya?"

"Ayaaaaah"

Heeseung dan Sunghoon sontak tertawa, Hayi ini memang gampang sekali di goda jadi tidak heran jika Seohee suka sekali melakukannya.

Heeseung dan Sunghoon sontak tertawa, Hayi ini memang gampang sekali di goda jadi tidak heran jika Seohee suka sekali melakukannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
IDOL (HoonSeung) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang