OKE
INI AKAN JADI UPDAT-AN TERAKHIR LILI KARENA BESOK UDAH MULAI WEEKDAY.
MUNGKIN LILI BAKAL UPDATE LAGI MINGGU DEPAN😁😁😁
KALI AJA ENTAR LILI BALIK KE WP VOTE UDAH NEMBUS 100🤭
HEHEHEHE
.
.
.
.
.
.
.
..."Jelaskan !"
Kini semua member enhypen sudah berkumpul di ruang tengah dengan lima pasang mata yang menatap lekat pada dua orang yang kini duduk berdampingan.
"Maaf, seperti yang ku katakan tadi... kami sudah menikah" ujar Sunghoon.
Sebenarnya dia merasa sangat bersalah akan kejujuran yang baru saja ia katakan, tapi yang namanya kebohongan suatu saat pasti akan tetap terbongkar kan ?
Di lihatnya satu persatu membernya nampak sangat terkejut, marah bahkan kecewa.
"B—bagaimana bisa ?" Tanya Sunoo dengan air mata yang sudah mengalir "Heeseung hyung... menikahi Sunghoon hyung"
"Aku yang menikahinya" sahut Sunghoon dengan tegas, seakan di memang ingin mempertegas posisi dan statusnya sebagai pria Lee Heeseung.
Jay, Jake dan Sunoo adalah orang-orang yang paling tercengang atas pengakuan Sunghoon.
"Maksudmu kau.... kau seorang dominan ?" Tanya Jay.
Sunghoon menggeleng sebagai jawaban, yang mana tentu hal itu membuat merekaa jadi semakin bingung.
"Aku bukan seorang gay, maaf.." ujar Sunghoon sembari menatap Jay Jake dan Sunoo. Merasa sangat bersalah karena akhirnya harus mempertegas perihal orientasi seksualnya pada teman-temannya yang berbeda dengannya.
"Kalau bukan gay lalu kenapa kau menikahi Heeseung hyung ? Jangan bertele-tele Park Sunghoon karena kau membuatku jadi muak" seru Jay lagi. Hatinya terasa sakit sekali mendengar satu persatu pengakuan yang pujaan hatinya lontarkan.
Sunghoon menoleh pada Heeseung, ia ragu harus mengungkapkan kebenaran tentang Heeseung atau tidak karena ia pikir ia tidak berhak membuka rahasia yang pasangannya simpan dengan rapat selama ini.
"Aku seorang intersex" gumam Heeseung demgan kepala tentunduk yang masih mampu di dengar oleh semua orang
"Apa ?" Seru Jungwon dengam kening mengernyit
"Aku memiliki kelamin ganda..." ujarnya lagi denga wajah yang sudah ia angkat.
Ya, sudah waktunya dia hafus mengaku pada seluruh membernya
"Aku laki-laki, tapi aku juga perempuan. Aku tidak pernah mengalami mimpi basah tapi aku mengalami menstruasi. Aku berdada rata tapi aku menghasilkan susu. Aku tidak memiliki kantung sperma tapi aku memiliki rahim. Aku.... aku tidak bisa menghamili tapi... tapi aku pernah hamil"
Srak
Perhatian semua orang beralih pada Sunoo yang baru saja mendaratkan punggungnya dengan lemah ke sandaran sofa. Pria itu nampak layu, tatapannya kosong, bahkan air mata mengalir begitu saja tanpa ada suara isakan yang terdengar.
"Dan aku adalah orang yang pernah menghamili Heeseung hyung" sahut Sunghoon.
Mendengar itu Jake tertawa dengan sumbang, meski air matanya mulai jatuh membasahi pipi. "Hahaha, lucu sekali. Apa... apa ini April Mop ? Apa ada kamera di sini ? Hahah, sudah sudah aku menyerah. Ini terlalu lucu untuk...."
"Jake, kami tidak berbohong" potong Sunghoon dengan menatap lekat Jake yang kini juga menatapnya. Sunghoon bisa merasakan sakit hati yang di alami Jake, tapi dia harus tetap melanjutkannya agar tidak lebih banyak lagi kebohongan yang mereka buat.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL (HoonSeung) END
FanfictionKALI INI BUKAN EDISI SUNGHOON CANTEK ! PERINGATAN ! JIKA MERASA TIDAK NYAMAN, READER HARAP SEGERA MELIPIR DARI LAPAK INI. KARENA BOOK KALI INI BAKAL ANTIMAINTREAM DARI BOOK LILI YG LAIN.