23

1.8K 184 16
                                    

HUWAAAAAAAAAAAAA
LILI SENENG BANGET KALIAN SERAME ITU DI CHAPTER SEBELUMNYA....😭😭😭
TERHURA BANGET LILI TUUUH❤❤❤
.
.
.
.
.
.
...

Dua minggu telah berlalu, itu artinya Enhypen akan kembali beraktifitas seperti sebelumnya. Jadwal sudah menumpuk termasuk persiapan untuk comeback mereka mendatang.

"Untuk comeback kali ini Heeseung tidak akan berpartisipasi" ujar salah seorang staf direksi pada ke enam member enhypen yang memang sudah berkumpul di ruang rapat.

Semua nampak terkejut, terkecuali Sunghoon dan juga Jungwon.

"K—kenapa ?" Tanya Sunoo. Mau bagaimanapun dia masih memiliki rasa yang tidak bisa ia lupakan begitu saja.

"Heeseung sakit, dia di haruskan istirahat total hingga beberapa minggu bahkan bulan. Kita tidak bisa menunggu sampai Heeseung pulih, jadi dengan terpaksa dia harus absen untuk comeback kali ini"

Mendengar itu Sunoo menunduk dalam. Ada rasa sedih dan khawatir di saat yang bersamaan. Heeseung hyung-nya sakit, tapi kenapa tidak pernah ada yang memberinya kabar. Setidaknya di dalam grup mereka saja.

Beberepa waktu berlalu, rapat-pun akhirnya usai. Heeseung di nyatakan hiatus. Dan berita itu seketika langsung menyebar luas di berbagai platform berita. Hal itu tentu saja mengundang kesedihan di kalangan penggemar, di tambah lagi  agensi tidak menyebutkan secara spesifik sakit apa yang tengah di alami hyung tertua di enhypen itu.

"Sunghoon hyung"

Sunghoon yang baru memasuki ruang latihan menoleh ke arah Sunoo yang baru saja memanggilnya.

"Heeseung hyung... sakit apa ?" Tanya-nya dengan raut wajah sedih.

Sunghoon tau, Sunoo pasti merasa sangat sedih karena orang yang di sukainya harus menghilang untuk sementara dari pandangannya. Tapi mau bagaimana lagi, Heeseung memang sedang membutuhkan banyak waktu untuk istirahat meskipun kini pasangannya itu sudah kembali berada di rumah .

"Kau mengkhawatirkannya ?" Tanya Sunghoon yang di balas anggukan oleh Sunoo

"Apa Heeseung hyung sakit parah ? Kenapa tidak memberitahu kami semua ?"

Sunghoon tersenyum kecil. Sunoo ini memang terlihat lucu karena memang dia masih berusia 18   tahun. Sedangkan dirinya dan Heeseung berusia 23 dan 24, jadi terkadang kesenjangan usia itu sungguh terasa.

"Maaf, hyung tidak bisa memberitahumu karena itu bukan hak hyung. Jika kau memang khawatir, kau bisa mengunjunginya nanti saat sedang luang. Tanyakan langsung padanya apa sakit yang sedang ia rasakan" ujar Sunghoon sembari mengusak rambut halus Sunoo, kemudian kakinya kembali melangkah meninggalkan Sunoo yang masih terdiam, memproses kalimat Sunghoon yang baru saja ia dengar.

Tidak berhak ?

Memang-nya Heeseung hyung-nya itu sakit apa sampai Sunghoon yang notabenya suami-nya tidak berhak mengatakan itu pada siapapun.

"Jake—"

Sunghoon baru saja memanggil si pemilik nama tetapi Jake lebih dulu membuang muka dan meninggalkan Sunghoon yang memang sengaja mendekatinya.

Sunghoon tau, Jake pasti masih merasa marah dan kecewa... tapi Sunghoon harus tetap berusaha untuk mendapatkan maaf dari seluruh membernya, terutama pada Jay dan Jake.

Ia kembali melangkah, kali ini ia menuju ke arah Jay yang sedang duduk melantai sembari mengikat tali sepatunya.

Tetapi baru saja ia mendudukkan dirinya di dekat Jay, teman satu grupnya dengan cepat bangkit dari duduknya. "Jay, ku mohon maafkan aku suatu saat nanti" ujar Sunghoon dengan cepat, membuat pergerakan Jay juga ikut terhenti saat itu juga.

IDOL (HoonSeung) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang