VOTE MASIH 99 TAPI LILI TETEP UP KARENA BESOK DAN SAMPEK MINGGU DEPAAN LILI G BAKAL UP DULU..
TAPI TETEP HARUS RAMEIN VOTE SAMA KOMENTARNYA OOOIII
BIAR LILI SEMANGAT TERUS UPDATE-NYAAAAAAAAA😁
.
.
.
.
.
.
.
..Tak terasa waktu telah cepat berlalu, terhitung sudah empat bulan lamanya Heeseung hiatus dari dunia entertainment. Enhypen bahkan sudah selesai dengan masa comeback-nya. Selama hiatus Heeseung benar-benar belajar dan menempatkan diri seperti perempuan, contoh kecilnya adalah selalu berada di dapur untuk memasak saat pagi dan malam hari. Rambutnya juga sudah mulai memanjang hingga ke bahu namun dirinya sendiri masih merasa enggan untuk memangkasnya.
Bisa di bilang penampilan Heeseung kini sedikit berbeda seperti sebelumnya, entah apakah itu efek dari operasi yang pernah di jalaninya atau memang tubuhnya yang mulai menyesuaikan diri.
Tubuh Heeseung kini semakin ramping, dadanya juga sedikit berisi serta kulitnya yang jadi terasa sangat lembut layaknya perempuan. Satu hal yang Heeseung syukuri adalah suaranya yang tidak ikut berubah. Semua akan sangat rumit jika sampai itu terjadi
Grep
Heeseung berjengkit kaget saat tiba-tiba seseorang memeluknya dari belakang.
"Eonni~"
Itu Yeji, gadis itu baru pulang sekolah dan saat melihat kakak iparnya berada di dapur ia langsung menghampirinya.
"Eonni yakin besok akan kembali ?" Tanya Yeji, dalam pertanyaannya benar-benar tersirat ketidak-rela'an kalau Heeseung harus kembali ke dunia entertainmen.
Memang benar, hari ini adalah hari terakhirnya menikmati masa hiatus karena besok dia harus kembali menjadi Lee Heeseung bagian dari enhypen. Tubuhnya sudah sehat total dan agensi juga sudah menyuruhnya untuk segera kembali karena penggemar yang sudah sangat merindukannya.
"Iya, besok aku harus sudah kembali Yeji" ujar Heeseung sembari melanjutkan kegiatannya membuat puding warna-warni.
"Yaaaaaah, eonniiiiii"
Yeji merasa tidak rela jika kakak iparnya harus kembali menjadi idola di atas panggung, yang itu berarti dia harus menjadi laki-laki kembali dan meninggalkan rumah.
Mendengar rengekan Yeji Heeseung lalu berbalik untuk menatap adik iparnya "kenapa ? Heum ?"
Yeji menunduk dengan wajah layunya "Tidak bisakah eonni di rumah saja ?"
Senyumaan kecil muncul di bilah bibir Heeseung, kedua tangannyya terangkat untuk membingkai wajah cantik adik iparnya "apa kau sedih ?" Tanyanya kemudian di balas anggukan "maaf, tapi aku memang harus kembali Yeji. Aku tidak punya alasan untuk terus hiatus, jadi tolong di mengerti ya ?"
Walau sedih Yeji tetap menganggukkan kepalanya
"Nah, sekarang bagaimana kalau kau menemaniku memotong rambut ?"
"Eonni... setidaknya sampai Hayi datang kan ?"
Heeseung sempat terdiam sejenak kemudian tersenyum kecil dan mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL (HoonSeung) END
FanfictionKALI INI BUKAN EDISI SUNGHOON CANTEK ! PERINGATAN ! JIKA MERASA TIDAK NYAMAN, READER HARAP SEGERA MELIPIR DARI LAPAK INI. KARENA BOOK KALI INI BAKAL ANTIMAINTREAM DARI BOOK LILI YG LAIN.