34

1.9K 173 52
                                    

Jagat hiburan korea sedang di gemparkan dengan munculnya berita boygrup papan atas yang kehilangan salah satu anggotanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jagat hiburan korea sedang di gemparkan dengan munculnya berita boygrup papan atas yang kehilangan salah satu anggotanya.

Lee Heeseung

Setelah sebelumnya sempat hiatus cukup panjang dan kembali aktif di atas panggung, kini justru berita menghebohkan kembali tersiar. Kali ini bukan lagi hiatus, melainkan keluar dari grup.

Ratusan bahkan jutaan penggemar Heeseung bersuara di berbagai situs berita dan media sosial akan kesedihan mereka karena kehilangan orang yang mereka idolakan. Namun apalah daya, semua keputusan itu sudah final. Heeseung benar-benar sudah hengkang dari enhypen, alasan yang di sampaikan agensi adalah karena masalah kesehatan yang memburuk, jadi baik pihak agensi maupun penggemar tidak bisa mengabaikan masalah tersebut.

"Heeseung aku terus menangis sejak berita tentangmu keluar"

"Aku sangat mencintaimu Heeseung, ku mohon kembalilah"

"Heeseung aku tidak bisa kehilanganmu"

"Tolong jangan keluar juga dari HYBE. Aku akan selalu berharap suatu hari nanti kau akan kembali walau bukan lagi menjari bagian dari enhypen"

"Heeseung aku sedih karena kau pergi, tapi aku akan lebih sedih jika kau semakin sakit. Ayo lekaslah sembuh"

"Heeseung semangat, aku akan selalu mendukungmu"

"Hyung"

Heeseung menoleh pada Jungwon "maaf, maafkan aku" ujar Heeseung.

Dia sadar bahwa keputusannya ini akan berpengaruh pada eksistensi enhypen. Tapi dia tidak punya pilihan lain, dia hanya tidak ingin membebani grupnya jika dia terus bertahan, dan juga sekarang dia memiliki kewajiban untuk menjaga dan merawat anak yang masih di dalam kandungannya. Akan sangat buruk jika dia terus tampil di atas panggung.

Saat ini seluruh member enhypen sedang duduk bersama di ruang tengah asrama. Semua hanya diam menunduk setelah berita keputusan besar hengkannya hyung tertua mereka beredar di media masa.

"Tidak apa, hyung tidak bersalah. Keputusan yang hyung ambil memang sudah seharusnya di pilih" balas Jungwon.

Memang benar, Heeseung keluar dari grup memang sudah menjadi keputusan yang sangat tepat. Heeseung sedang mengandung dan poin utamanya adalah.... Lee Heeseung adalah seorang perempuan, sangat tidak baik jika seorang perempuan tetap di satu grup yang sama dengan enam orang pria.

"Tidak perlu di pikirkan hyung, setelah beberapa hari semua akan kembali seperti semula" imbuh Jake.

"Noona..."

IDOL (HoonSeung) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang