HAPPY INDEPENDENCE DAY🇲🇨🇲🇨
.
.
.
.
.
.
.
...
LILI TUNGGU 100+ VOTE-NYA YAAS
.
.
.
.
.
..."Noona, apa berat?"
"Apanya?"
"Itu"
"Itu apa?"
"Perutnya"
Heeseung yang sejak tadi sibuk di dapur lantas menunduk untuk menatap perutnya yang memang sudah membesar.
"Lumayan, aku seperti membawa semangka kemana-mana" ujar Heeseung seraya kembali melanjutkan aktifitasnya membuat pancake.
Hari ini dia sedang kedatangan para member setelah sebelumnya mereka disibukkan dengan jadwal konser secara beruntun. Dan baru hari inilah mereka sempat untuk berkunjung setelah beberapa bulan.
"Suara noona berubah" seru Jake yang sejak tadi duduk di kursi mini bar dapur.
Ya, suara Heeseung perlahan-lahan memang berubah. Suaranya yang dulu terdengar dalam kini berangsur serak menjuru suara wanita, walau tidak sepenuhnya berubah. Siapapun yang mengenal Heeseung pasti akan langsung dapat menemukan perbedaan itu.
Tidak hanya suara, bagian dada-nya juga kini semakin bervolume. Dan juga rambutnya yang kini kembali memanjang hingga melewati bahu.
Benar-benar terlihat seperti wanita.
Apalagi dengan baju kaos berwarna putih super besar serta celana tidur berwarna cream panjang yang membalut tubuhnya.
"Apa terdengar aneh?" Tanya Heeseung.
Jake menggeleng sebagai jawaban "ku pikir itu lebih baik"
"Sudah selesai?" Tanya Sunghoon sembari mengeringkan rambutnya yang basah karena keramas.
"Sedikit lagi, kalian kembali saja ke ruang tengah"
"Ada yang bisa ku bantu?"
Percakapan itu terus terjadi, Jake yang berada disana diam-diam tersenyum kecil. Entah mengapa dia suka melihat interaksi sepasang suami istri itu. Terlihat— sangat manis. Sunghoon yang sesekali mengusap perut bulat Heeseung, serta Heeseung yang menepuk kecil lengan Sunghoon karena merasa di recoki.
"Tidak ku sangka akhirnya seperti ini" gumam Jake dengan kekehan kecilnya
000
"Hyung, kau masih mengalami mual?" Tanya Jay seraya menyantap pancake buatan Heeseung.
Diantara mereka semua memang hanya Jay yang masih memanggilnya dengan sebutan 'hyung' karena pria itu merasa lebih nyaman dengan itu. Meskipun rasanya agak aneh melihat penampilana Heeseung yang sepenuhnya perempuan tapi di panggil dengan sebutan hyung.
"Tidak, aku sudah sehat dan baik-baik saja. Mungkin terkadang aku masih mengalami ngidam tapi semua masih bisa ku atasi" balas Heeseung.
Saat ini mereka tengah berkumpul di ruang tengah dengan banyak sekali makanan yang dan cemilan yang mereka bawa dari luar serta beberapa yang Heeseung sendiri siapkan.
"Tidak ku sangka Sunghoon hyung sebentar lagi benar-benar akan menjadi seorang ayah" celetuk Jungwon. Dia masih merasa tidak percaya akan kebenaran itu, apalagi saat melihat perut besar Heeseung yang terdapat bayi di dalamnya.
"Sebelum Hayi dia memang sudah menjadi seorang ayah. Kalian lupa dengan Leehee (I‐Hi) ?" Sahut Jake.
Ya, Leehee atau Park Leehee.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL (HoonSeung) END
FanfictionKALI INI BUKAN EDISI SUNGHOON CANTEK ! PERINGATAN ! JIKA MERASA TIDAK NYAMAN, READER HARAP SEGERA MELIPIR DARI LAPAK INI. KARENA BOOK KALI INI BAKAL ANTIMAINTREAM DARI BOOK LILI YG LAIN.