📍Maaf masi pemula
📍Tolong vote & komen yah
📍Maaf juga kalau banyak typo
📍Not Bxb
📍Genre Brothership
Happy Reading 🍀
🍀🍀
Keluarga besar eyang Rahmat terdiri dari lima bersaudara yang berisi kan empat orang laki-laki dan satu orang anak perempuan.
Anak pertama eyang Rahmat bernama Bara Arifin Syailendra yang memiliki kepribadian mudah bergaul dengan siapa pun, dermawan, dan peduli terhadap sekitar dengan kepribadian itu dia berhasil mengait seorang wanita cantik dengan paras yang menawan bernama Lita joana, wanita blesteran Indo-Canada.
Anak kedua dari keluarga besar eyang Rahmat bernama Prasetya Kusuma yang tinggi badan nya tidak terlalu tinggi maupun pendek dengan paras yang menawan dengan aura kepemimpinan yang berwibawa sehingga mendapatkan wanita cantik dengan nama Laras Saraswati wanita pribumi dengan manik mata hitam pekat menawan.
Lanjut ke anak ketiga Lorenza Rafael, pengusaha terkenal perusahaan cabang nya ada di mana-mana, dengan uang dan paras yang rupawan dengan rahang yang tegas menambah kesan laki-laki matang dari Lorenza.
Dengan posisi seperti itu membuat banyak wanita yang tergiur untuk mendekati nya, tapi hanya satu wanita yang dapat menarik hati seorang Lorenza, wanita yang bekerja di toko roti yang dapat memikat hati seorang Lorenza, wanita itu bernama Rosa Fitriani.Si pendiam dari kutub utara, itu lah julukan dari seorang Raja Firdaus putra ke empat di keluarga eyang Rahmat dengan sifat yang pendiam dan hanya bicara jika di ajak bicara. tidak pernah di bayangkan jika seseorang seperti Sisilia Winata wanita manja yang dapat mendobrak hati seorang Raja sedingin kutub utara, wanita yang sangat menarik menurut seorang Raja.
Anak terakhir seorang anak perempuan yang di ratukan oleh keluarga besar eyang Rahmat anak cantik yang bernama Yuna Silvana dengan kepribadian independent women yang berhasil mengait hati seorang pria tampan yang bernama Adibaskra Alvansyah pernikahan mereka sangat bahagia dengan keluarga kecil, tapi satu tragedi terjadi dan merubah garis takdir.
Kebahagian keluarga besar eyang Rahmat bertambah bahagia semenjak kedatangan tujuh malaikat kecil berjenis kelamin laki-laki yang menuruni paras rupawan dari orang tua mereka.
Cucu pertama berasal dari pasangan Bara dan Lita, anak pertama yang memiliki nama Mahen Arifin Syailendra yang sangat menuruni sifat ayah nya yang sangat mudah tertawa akan hal kecil dengan senyum yang sangat menawan mewarisi darah Canada dari sang mama membuat paras nya semakin sempurna.
Cucu kedua dari pasangan pras dan Laras memiliki paras menawan tampan sekaligus cantik, anak laki-laki yang bernama Reihan Ananta Kusuma memiliki kepribadian peduli dengan sesama walau dengan cara sedikit emosian, tapi saat emosi kelucuan nya bertambah berkali-kali lipat.
Cucu ketiga berasal dari pasangan Lorenza dan Rosa, anak memiliki aura bad boy sejak kecil, anak bernama Jevano Alexander Rafael yang nakal sudah tidak tertolong dan hobi clubing bersama teman nya, tapi di balik itu semua dia masih mengutamakan keluarga nya di banding kan apapun, jika ada yang menyakiti keluarga nya dia akan maju di posisi paling depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Dream Key's
Fiksi RemajaMengisahkan tentang seorang anak yang penyayang dan menjadi kesayangan seluruh anggota keluarga nya, yang hanya berharap agar saudara nya tidak pernah mengetahui tragedi yang terjadi pada diri nya di masa lalu namun, kemampuan _mimpi prekognitif_ (m...