08. fayra & nazera

71 12 0
                                    

Aku dan naze sudah tiba dirumah, aku memanggil dokter pribadi untuk memeriksa kondisi naze

naze menolak untuk diperiksa dan mengatakan bahwa dia baik-baik saja, apa yang ia ucapkan dan ia alami sangat berbanding balik.

aku tidak peduli dan menyuruh dokter untuk memeriksanya, aku hanya ingin kondisinya membaik.

setelah aku memberinya makan dan obat, ia tertidur. dokter mengatakan bahwa naze kecapean dan kurang tidur jadi kondisi kesehatannya memburuk.

mulai sekarang aku akan melihat naze sebelum tidur dan memastikan bahwa dirinya tertidur sebelum aku mengistirahatkan diri.

aku merasa buruk saat naze bersamaku, banyak hal terjadi setelah aku dan dirinya menetap padahal belum ada setahun mereka menetap tapi sudah ada aja kejadiannya.

apalagi runa, ia tidak suka melihatku bersama naze.

aku tidak tau pikirannya tentang ucapannya tadi siang juga aku tidak peduli, aku merasa sudah benar-benar menganggapnya teman dan tidak ada rasa lebih terhadapnya.

aku juga tidak tau apakah setiap malam naze tidur nyenyak atau tidak? aku pikir ia selalu tidur tepat waktu ternyata salah.

aku kurang peka terhadap sekitar apalagi dengan naze yang kini tinggal bersamaku.

naze belum mandi dan berganti baju, aku akan membantunya untuk mandi.

saat diriku sakit, kak fay merawatku dengan baik. kini saatnya aku yang merawat naze dengan baik.

aku mengambil semangkuk air panas dan handuk lalu aku celupkan dan membawanya ke kamar.

aku membuka pintu lemarinya dan mengambil piyama, saat aku mengambil piyama ada kertas yang jatuh.

aku ambil kertas tersebut dan ingin aku kembalikan ke tempat semula, tapi mataku terfokus pada gambaran sketsa.

aku menatap gambaran sketsa itu dengan jeli, itu aku.

aku melihat gambaran sketsa tersebut sangat mirip dengan wajahku. aku tidak tau kalau naze pandai mengambar dan melukis.

sungguh indah karena gambaran tersebut sangat mirip denganku, atau dia pernah mengambarku?

aku melihat sekilas dia yang sedang tertidur lalu cepat mengembalikan kertas tersebut.

aku melihatnya yang tertidur pulas, ia memang harus beristirahat yang cukup. sementara itu aku dengan hati-hati membuka kancing bajunya dan mengantinya dengan piyama.

tidak lupa aku mengelap tubuhnya dengan handuk yang sudah hangat, itu cara yang biasa kak fay lakukan ketika diriku demam.

aku melakukannya dengan hati-hati agar naze tidak bangun dan memakaikan piyama dengan hati hati pula.

aku lega karena sudah membersihkan tubuh naze dengan hati-hati agar dirinya tidak terbangun.

aku melihatnya yang tertidur tenang seperti putri tidur dari kerajaan. aku melihat wajahnya dengan seksama.

naze cantik dan manis serta lucu, semuanya ada didirinya apalagi ketika naze tersipu malu sangat lucu membuatnya ingin melahap pipi gembul gadis tersebut.

aku merebahkan diri disampingnya dan memilih untuk tidur bersamanya malam ini.

~~~

Pagi sudah tiba. aku membuka mata dan menetralkan pandangan.

aku melihat jam menunjukan pukul 10.44 yang artinya aku bangun siang.

𝐌𝐲 𝐁𝐚𝐝 𝐆𝐢𝐫𝐥𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 || 𝐊𝐢𝐦𝐙𝐡𝐮𝐨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang