21. she's mine

91 7 0
                                    

Fael menggendong tubuh mungil nazera, mereka hanya memakai handuk tanpa pakaian dalam.

aroma wangi sabun mereka menyatu, tubuh yang lebih besar itu meletakan tubuh mungil nazera di kasur.

lalu mencumbu mesra bibir nazera yang sekarang tampak bengkak. tangan nazera mengelus rambut fael yang berada diatasnya.

ciuman fael turun ke leher nazera, bagian paling favorit dari tubuh gadis kesayangannya ini.

memberikan tanda kepemilikan, ia seakan lupa bahwa besok mereka harus bersekolah.

cupp

mengecup leher nazera, fael kelaparan, ia tidak ingin memakan-makanan lain selain mencicipi tubuh mungilnya nazera.

tangannya bergerak untuk membuka tali handuk yang menutupi tubuh nazera, menurunkannya perlahan hingga ia melihat dua gundukan milik nazera.

bahkan gundukan tersebut terlihat lebih berisi dibanding miliknya.

" should I? " ucap fael dengan nada pelan menatap nazera.

nazera mengangguk, dirinya sudah berantakan sekarang ia merasakan area sensitif sedang dielus.

tangan fael mengelus bagian miss v nazera menyebabkan nazera meracau tidak jelas. sedangkan ia merasakan lidah yang melahap gundukannya.

eumhh..

fael bergerak turun hingga ia berada ditengah kedua kaki nazera. nazera merasakan lidah yang bergerak mencicipi miss v nya.

rasa ini....rasa yang belum pernah ia rasakan.

rasa nikmat dan geli, ia merasa malu mengapa fael harus berada di miss v nya tapi ia tidak bisa menolak karena kedua tangannya sudah digengam erat oleh kekasihnya.

ahh...fahh....hah

ia bahkan tidak bisa menyebut nama kekasihnya dengan jelas, fael membuatnya gila hingga mengeluarkan suara-suara nikmat.

jari manis fael masuk ke lubang sensitif pacarnya, ia memasukan pelan membuat nazera menggelinjang bergerak.

hah...

hnghhh...

melihat kekasihnya yang bergerak tidak nyaman, ia pun kembali mencium kekasihnya.

dengan mempercepat tempo jarinya.

ah!

fahh...el..hnghhh

hah..

ini pertama kalinya mereka berhubungan intim, sebelumnya hanya sekedar ciuman dan mandi bersama saja meskipun begitu keduanya sudah melihat tubuh satu sama lain.

fael membuatnya merasakan apa itu cinta, mimpi yang selama ini selalu ada didalam tidur nazera menjadi kenyataan.

nazera pernah bermimpi dirinya berhubungan intip dengan fael, sungguh gila dan ia tidak tau bahwa mimpi itu menjadi nyata.

dirinya senang bahwa ia memiliki fael dalam hidupnya.

mereka beraktifitas hingga sore, membuatnya lelah dan memilih untuk tidur.

fael menutupi badannya dan badan kekasihnya, ia merasakan nazera yang terus ingin memeluknya.

ia tidak masalah dan memeluk erat kekasihnya hingga mereka masuk ke alam mimpi masing-masing.

~~~~

Tidak ada kata terlambat untuk melihat matahari terbenam atau yang biasa disebut sunset.

𝐌𝐲 𝐁𝐚𝐝 𝐆𝐢𝐫𝐥𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 || 𝐊𝐢𝐦𝐙𝐡𝐮𝐨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang