19. feel bad when you're with me

55 6 0
                                    

Aku melihatnya menutup pintu toilet dan mendudukan diri di toilet duduk yang sudah tertutup.

ia menatapku dan aku menatapnya, aku merapikan rambutnya yang tampak berantakan.

" el " panggilku dan ia menyahut

"hmm "

" kamu salah paham dia tidak mencoba menciumku " ucapku menjelaskannnya

" sama saja aku tidak suka "

" harusnya aku disana membantumu " ucapnya, bukan salah dia karena dia juga tidak tau.

" bukan salahmu, kamu hanya salah paham " ucapku, lalu memegang pipinya terlihat jelas luka membiru dan ujung bibirnya yang berdarah.

ia menggengam tanganku yang berada dipipinya " tetap disini bersamaku " ucapnya lalu menutup mata dan mencium telapak tanganku.

ddrttt...ddrtttt

suara nada dering ponselku berbunyi, aku merogoh saku ku untuk menjawab panggilan tersebut.

rani menelponku, aku mengankat panggilan telepon darinya.

" zee, lo dimana?"

" toilet " jawabku lalu menatap fael yang menatapku curiga. aku menyalahkan speaker agar ia juga mendengar panggilan dari rani.

" fael ada sama lo gak? dia disuruh datang ke ruang bk " suara hazel berbicara dan menyuruh fael untuk ke ruang bk.

mendengarnya disuruh ke ruang bk pasti fael akan terkena masalah, fael tidak pernah berbuat ulah sebelumnya tapi sekarang adalah pertama kalinya aku mendengar ia masuk bk.

ia merampas ponsel ditanganku " gua kesana " ucapnya lalu mematikan telepon.

aku merasa buruk, iyaa aku merasa fael mendapatkan banyak masalah saat bersamaku.

" balik ke kelas " ia berdiri dan membuka pintu toilet.

aku menahannya " aku ikut " ucapku, ia menggeleng " gausah, lo balik kekelas "

" nurut ze! " ucapnya lalu ia melepaskan tangannya dariku dan pergi.

aku menyadari bahwa aku membuat masalah untuk fael, fael juga banyak berantem saat bersamaku.

apa semesta tidak menginjikanku untuk bersama fael? orang yang selama ini aku cintai?

aku tidak akan balik ke kelas, aku akan menunggunya di luar BK.

aku melihat kedatangan kak fay dan melihatnya memasuki ruang BK.

jika kak fay sampai dipanggil pasti masalah ini sangat buruk. bagaimana kalau bunda tau fael memasuki bk, aku takut bunda memarahi fael.

semua ini salahku, saat bersamaku fael mengalami hal buruk.

sepulang sekolah ia tidak mengajakku untuk pulang terlebih dahulu, melainkan mengajakku untuk pergi ke toko kue.

ia ingin membeli kue coklat dan memberikanku kue strawberry.

" el "

" kamu mau yang strawberry kan" tanyanya, aku ingin bertanya tentang hal tadi.

kenapa kak fay datang disekolah dan memasuki ruang BK.

" mbak satu kue strawberry sama satu kue coklat " ucapnya memesan kue dan mengajakku untuk duduk.

" el jawab "

" kenapa kak fay datang disekolah?" tanyaku

" oh itu...kak fay anterin bekal " ucapnya berbohong, aku tau kak fay datang dengan tangan kosong.

𝐌𝐲 𝐁𝐚𝐝 𝐆𝐢𝐫𝐥𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 || 𝐊𝐢𝐦𝐙𝐡𝐮𝐨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang