Malam ini aku dan naze tidur bersama karena kak fay sudah pulang tentu kamar yang biasa ditempati naze harus ditempati kembali ke pemiliknya.
aku membuka koper dan melihat kertas yang menunjukan sketsa wajahku, aku sudah melihatnya dan ingin mengambilnya.
ada tangan yang mengambil gambaran tersebut dengan cepat, aku melihat wajah naze yang panik lalu menyembunyikan gambaran tersebut dibelakang badannya.
wajahnya sangat panik padahal aku sudah melihat gambaran tersebut, aku masih berpikir apakah itu aku? naze mengambarku?
kalau memang iya kenapa dirinya tampak panik saat aku melihat sketsa wajahku? aku pikir ia akan menunjukannya kepadaku ternyata ia mencoba menyembunyikannya.
aku akan berpura-pura tidak mengetahuinya dan bersikap seperti biasa.
lalu aku menata bajunya dilemariku, aku tidak masalah bila lemariku diisi bajunya semua.
aku lihat baju milik naze lebih banyak dress dan rok dibanding celana, baju milik naze sangat feminim berwarna cerah.
kalau dibandingkan dengan bajunya pasti sangat berbeda, bajuku lebih banyak berwarna gelap dan aku tidak memakai rok. aku lebih suka memakai celana panjang.
" berhenti el " ucapnya lalu menhampiriku yang sedang menggantung bajunya di lemari.
" lemarinya penuh dengan bajuku " ucapnya dan mau mengambil beberapa gantungan baju yang sudah aku tata rapi, aku menhentikan tangannya.
" lemari ini khusus buat baju kamu, bajuku ada dilemari satunya " aku menunjuk lemari berwarna coklat kehitaman sedangkan lemari ini berwarna putih.
aku memiliki dua lemari untuk membedakan baju berwarna gelap dan cerah milikku.
dia melihat lemari yang aku tunjuk lalu melihatku " apakah boleh?" tanyanya
aku mengangguk " tentu saja " ucapku lalu berjalan ke arah kopernya, aku melihat baju berwarna putih tipis.
seperti dress party lalu aku melihat naze yang sibuk membersihkan meja belajar dan menata beberapa bukunya dimeja.
jika dress ini dipakai naze pasti terlihat sangat seksi karena menampakan bagian paha.
aku tidak berpikir jika naze memiliki baju seperti ini?
" zee " panggilku lalu ia melotot saat melihatku memegang dress putih ini.
ia menhampiriku dan mengambil dressnya, aku pikir memang iya.
" astagaa... kenapa kak vale masukin dress ini " gumamnya seperti mengoceh pada dirinya sendiri.
" biar aku tata bajuku sendiri " ucapnya tanpa melihatku seperti malu.
dress putih milik naze
pict from pinterestaku mendudukan diri dipinggir kasur lalu menatapnya, ia melihatku sekilas lalu memalingkan pandangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐁𝐚𝐝 𝐆𝐢𝐫𝐥𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 || 𝐊𝐢𝐦𝐙𝐡𝐮𝐨
RandomNazera sudah lama menyukai Fael dan ia hanya berani melihat fael dari kejauhan saja, ia tidak menyangka bahwa ada hari dimana dirinya dan fael menjadi sangat dekat sehingga banyak orang yang tidak menyukainya berdekatkan dengan fael. sedangkan fael...