*03 Juli 2024*
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●[1 tahun kemudian]
.......
Setelah terbangun dari tidur panjang nya Laverza kehilangan semua ingatan nya, bahkan kekuatan nya pun juga sudah tidak ada lagi.
Setelah kejadian pertemuran di Aula Istana Kegelapan setahun yang lalu, Laverza tidak sadarkan diri hingga dia tidak mengetahui bahwa dirinya telah mengandung, dan melahirkan anak nya bersama Reagan.
Dalam kondisi tidak sadarkan diri, Laverza berhasil melahirkan anak mereka dengan selamat.
Setahun yang lalu saat diri nya pingsan di Aula Istana, Kane menghapus semua ingatan Laverza. Jadi Laverza menganggap bahwa saat ini dirinya adalah kekasih Kane sang Raja Iblis.
Dalam tidur panjang nya Laverza melahirkan bayi laki-laki yang sangat tampan, bayi tersebut Kane kirim ke Istana Terresan.
Di dalam box bayi tersebut Kane menuliskan pesan atau surat, bahwa bayi tersebut milik Reagan dan Laverza.
Setelah itu Kane menyembuhkan sisa-sisa persalinan, menjadikan Laverza seolah-olah tidak pernah melahirkan bayi sama sekali.
Hingga sampai sekarang Laverza belum mengetahui kebenaran nya, tentang dirinya dan bayi nya. Bahkan Laverza tidak mengingat siapa diri nya, dan dia belum mendapatkan kekuatan nya kembali.
Kane memperlakukan Laverza begitu sangat manis dan penuh perhatian, tidak terasa sudah satu minggu Laverza menikmati kebersamaan nya dengan Kane sebagai pasangan kekasih.
Laverza mengira bahwa Kane adalah kekasih nya, dan nama dirinya Letizia. Kane sengaja memberi nama itu untuk Laverza yang baru, dan sebentar lagi mereka akan melangsungkan pernikahan.
Kane akan menjadikan Laverza/Letizia Ratu di Istana nya, ini kesempatan Kane menjadikan Laverza milik nya.
Menatap hamparan taman bunga yang sangat indah dihalaman Istana, Laverza tidak menyadari bahwa ada Kane yang sudah berdiri disamping nya.
Sejak dia sadar dari tidur panjang nya, kegiatan Laverza hanyalah berdiam diri didalam Istana.
" Apa bunga-bunga itu, lebih menarik dari pada aku-? " Ucap Kane sambil membelai rambut Laverza lembut.
Sedangkan Laverza yang sedang melamun menjadi terkejut, atas kehadiran Kane yang tidak dia ketahui. Laverza yang sedang duduk dikursi taman, akhirnya terperanjat kaget dan dia bangkit dari duduk nya.
" Salam yang mulia-! Maaf tidak menyadari kehadiran anda." Laverza memberi salam, sambil membungkukkan badan nya sedikit.
" Hilangkan formalitas mu kepada ku, Letizia-! "
KAMU SEDANG MEMBACA
LAVERZA SI FIGURAN [ END ]
Short Story[ BELUM DIREVISI ] Kisah seorang gadis cantik yang hidup penuh kasih sayang dari kedua orang tua nya dan kakak laki-laki nya yang berumur 20 th, pecinta Cogan harus bertransmigrasi kedunia Novel sebagai anak dari kepala pelayan di kekaisaran...... ¤...