KARMA

4.4K 31 0
                                    

''Aku suka sama kamu Jeongwoo!''

''Apasih! Gue lurus To! Geli gue ngeliat lo. Sana pergi! Gue ga sudi temenan sama gay!''

-------------

Setelah menyelesaikan latihan untuk persiapan comeback mereka. Hyunsuk, Asahi, Yoshi dan Jaehyuk kini tengah berkumpul di kamar Asahi untuk makan bersama.

''Sa, si Haruto kenapa dah? Perasaan gue liat-liat belakangan ini dia jadi murung banget'' tanya Jaehyuk penasaran.

''Bener tuh! Biasanya tuh anak ngerusuh di studio gue'' celetuk Hyunsuk.

''Iya ya, perasaan Haruto selalu ajakin gue buat jailin bang suk. Tapi akhir-akhir ini dia jadi sedikit menjauh dari kita'' sambung Yoshi

''Gue ga tau Haruto kenapa. Tu anak ga pernah cerita sama gue. Nanti gue coba ngomong deh sama dia'' Jawab Asahi.

''Oke deh, lo coba ya sa! Tapi menurut gue sih...ini ada sangkut-pautnya sama Jeongwoo'' ucap Jaehyuk curiga.

''Hah? Jeongwoo?'' tanya Yoshi.

''Bener sih kata Jae, biasanya mereka berdua kemana-mana berdua terus'' ucap Hyunsuk menelisik.

''Apa jangan-jangan....Jeongwoo tau kalo Haruto suka sama dia!? Iya ga sih?'' tebak Yoshi.

''Bisa jadi tuh! Selama ini kita selalu bilang ke Jeongwoo, kalo kita semua lurus! Padahal cuma dia doang yang masih lurus'' ucap Hyunsuk.

''Kalo gitu....gue yang coba cari tau ke Jeongwoo dan Asayang, ke Haruto'' putus Jaehyuk.

''Asayang Asayang...gue gebuk juga lo!'' Marah Hyunsuk.

''Dih! iri? Bilang Bang!! Cari bang Jihoon sono! Lo juga bang Yosh, balik ke kamar lo gih! Gue mau berduaan sama Asayang'' ledek Jaehyuk.

''Dasar Jaemet!'' teriak Hyunsuk dan Yoshi bersamaan, lalu berlari pergi dari kamar Asahi.

''Jae..'' panggil Asahi.

''Kenapa hm?'' jawab Jaehyuk yang sedarj tadi memeluki tubuh Asahi.

''Sekarang aja yuk kita ngomong sama mereka!'' ajak Asahi.

''Ayo aja sihh, aku malah mau mereka cepet-cepet baikan, apalagi lusa kita harus berangkat ke Indonesia buat hello tour''

''Yaudah..kamu ke kamar Jeongwoo, aku ke kamar Haruto. Setelah itu, kita balik ke sini lagi untuk ceritain apa yang mereka bilang''

''Oke! Lets go!'' semangat Jaehyuk.

-----------

Di Kamar Haruto.

''Kak Asa ada perlu apa?'' tanya Haruto.

''Belakangan ini, kenapa kamu murung terus Ru?'' tanya Asahi penasaran

''Ga kenapa-napa kok kak..Haru baik-baik aja''

''Muka kamu tuh ga bisa bohong Ru! Coba cerita ke kakak apa yang buat kamu seperti ini''

''J-jeongwoo t-tau Haru suka dia.....d-dan d-dia d-dia...'' ucap Haruto gugup.

''Dia marah-marah ke kamu. Dia caci-maki kamu. Iya kan Ru?''

''K-kok kak Asa tau? T-tapi Haru ga papa kok kak! Mm...Haru mau bobo dulu kak, nanti kalo kak asa mau balik, tolong tutup kamar Haru ya'' ucap Haruto menggulung dirinya dangan selimut dan membelakangi Asahi.

Asahi hanya bisa menghela nafas dan keluar dari kamar Haruto, untuk kembali berdiskusi dengan Jaehyuk.

----------

Heet VerhaalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang