PARTY

4.1K 29 4
                                    

Di kawasan terpencil, berdiri sebuah rumah bordil khusus untuk melayani para pengusaha muda terkaya di dunia.

Awalnya rumah bordil itu diisi oleh para gadis yang katanya memiliki kualitas super dalam hal tubuh dan bercinta. Namun ternyata, para pengusaha kaya tersebut tidak tertarik dengan mereka.

Mereka malah menginginkan laki-laki manis yang entah dari mana mereka berasal, yang terpenting para laki-laki manis itu dapat melayani mereka hingga puas.

Tetapi seiring berjalannya waktu, para pemuda kaya itu malah memiliki perasaan lebih dari sekedar bos dan pelayan nafsu.

"Huft belakangan ini kalian sadar ga sih? Kenapa para tuan muda itu lebih milih bercinta sama orang yang sama terus? Biasanya mereka bakal gantian make kita..iya ga sih?" heran laki-laki bertubuh pendek bernama Hyunsuk.

"Iya juga, padahal aku kangen dipake sama tuan Jihoon. Tapi tuan Jihoon malah maunya dilayanin sama kamu aja Sukkie!" ketus Junkyu si laki-laki manis dengan pipi gembil dan pantat semok.

"Mungkin lubang aku lebih enak...hehe.." ucap Hyunsuk

''Dihh!!"

"Udah ah jangan ribut! Menurut aku, ini ada kaitannya sama apa yang tuan Jaehyuk bilang ke aku dua hari yang lalu" celetuk Asahi

''Tuan Jaehyuk bilang apa ke kamu sa?" tanya Doyoung

"Pokoknya tuh sehabis kita ngewe, tuan Jaehyuk bilang kalau mau jadiin aku miliknya dan ga akan biarin tuan yang lain nyentuh aku, mungkin itu juga yang terjadi di kalian" cerita Asahi.

''Hah!? Yang bener aja? Kasian Haruto dong! Dia kan baru dipake sama tuan Junghwan, itu pun ga sampe ngewe" seru Junkyu

''Kamu sihh Ru! Coba aja gabungnya dari lama...pasti kamu bisa rasain diewe sama semua tuan muda itu! Enak tau ru! Apalagi kontolnya tuan Jihoon" ucap Hyunsuk

"Kalian beneran udah begituan sama semua tuan muda itu?" tanya Haruto.

''Bener lah! Mantep-mantep tau ru...kecuali tuan Jeongwoo sih" jawab Doyoung.

''Iya lagi...padahal aku penasaran gimana rasanya digenjot pake kontolnya tuan Jeongwoo!" ucap Junkyu

"Kenapa tuan Jeongwoo ga pernah muasin diri disini? Apa dia udah punya pasangan?" tanya Haruto penasaran.

"Tuan Jeongwoo orangnya misterius banget deh pokoknya, kita juga ga tau alasan sebenarnya" jawab asahi, diikuti anggukan yang lain.

Perbincangan mereka terus berlanjut, hingga langit berubah menjadi jingga.
Mereka memutuskan untuk merapikan seisi rumah tempat mereka tinggal.

Saat sedang asik membersihkan setiap sudut rumah, mereka dikejutkan dengan suara berat dari seseorang.

"Kalian harap segera mempersiapkan diri! Para tuan muda akan melakukan pesta disini, pastikan kalian melakukan yang terbaik! Kalian mengerti?" itu adalah suara berat dari salah satu bodyguard milik para pemuda kaya itu.

"Baik tuan!" jawab mereka semua.

__________________________

Dilain tempat

"Lapor! Saya sudah menyampaikan pesan anda kepada para jalang yang ada di rumah bordil itu" lapor Sang bodyguard.

srak!
Sebuah pisau tiba-tiba melayang melewati samping wajah Sang bodyguard.
Sang Bodyguard pun hanya bisa menelan ludahnya dengan susah payah.

"Sekali lagi aku mendengar mu menyebut mereka dengan sebutan kotor itu. Aku pastikan kau tidak akan bisa berbicara lagi! INI JUGA BERLAKU UNTUK KALIAN SEMUA!! MENGERTI!?" teriak salah satu pemuda kaya dengan tubuh kekar, bernama Park Jihoon.

Heet VerhaalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang