ES KRIM |GS|

6K 37 0
                                    

Sebagai seorang mahasiswi tingkat akhir, Haruna kerap kali merasa pusing dan stress karena skripsi miliknya.

Padahal itu hanya satu mata kuliah. Tapi kenapa untuk menyelesaikannya, seseorang bisa saja lebih dari satu semester. Sangat aneh bukan?

Untuk menghilangkan stress dan pusingnya, Haruna memilih untuk memesan makanan manis yang menyegarkan contohnya seperti, es buah, float dan es krim.

Kali ini Haruna ingin satu kotak es krim. Dia memesannya menggunakan aplikasi ojek online.

''Nah! Udah, sekarang kita liat siapa yang bakal ambil pesanan gue......wah siapa nih? Justin? Keren juga nih nama! Dari profilnya sih ganteng! Coba itu lagi ah...siapa tau yang ini tertarik!''

Haruna sering ''memancing'' ojek online yang mengantarkan makanan untuknya.

Setelah memesan makanan atau minuman yang dia inginkan, Haruna pasti akan cepat-cepat mengganti pakaiannya menjadi pakaian yang lebih sexy dan mampu memancing nafsu dari targetnya. Namun, karena targetnya tidak sesuai harapan Haruna, jadilah Haruna membatalkan aksinya itu.

Haruna melakukan hal ini hanya untuk bersenang-senang dan melupakan sejenak hal-hal yang membuatnya stres. Tapi...jika hal ini dapat memberikannya pasangan hidup yang mampu menjamin hidupnya sih...kenapa tidak?
Toh orang tuanya tidak peduli dengan dirinya! Mereka sibuk mencari kesenangan mereka masing-masing, jadi tidak heran jika dirinya memiliki banyak ibu dan ayah tiri.

Sekarang Haruna sudah mengganti pakaiannya. Dia sama sekali tidak mengenakan daleman, hanya lingeri transparan berwarna merah saja.

''Sempurna! Yakali tu driver ojol ga mau ngewe sama gue! Semoga kali ini sesuai sama yang diprofil. Sshh mas Justin ganteng, semoga mas Justin itu jodoh gue! Bosen banget hidup sendirian gini! Ya...walaupun uang tetap ngalir dari dompet nyokap, bokap''

Ini memanglah trik Haruna untuk langsung mendapatkan pasangan hidupnya, jika nanti dirinya mendapatkan hasil dari rencananya ini, maka Haruna dapat lebih mudah untuk meminta pertanggungjawaban kepada orang tersebut.

Tapi Haruna bukanlan gadis yang sengaja menjajakan tubuhnya. Haruna hanya berpakaian nakal seperti itu hanya kepada target yang dia inginkan saja. Mungkin sudah ada 10? O-rang....
Tapi Haruna bukanlah jalang!!
Iya kan?

Kalian harus mengiyakan itu! Karena sampai saat ini, Haruna masih menjaga kehormatan miliknya dari orang-orang itu! Tapi tidak dari alat-alat pemuas diri :)

Tak satupun dari target Haruna yang berhasil membuatnya puas.
Bagaimana tidak, hampir semua target Haruna ternyata memiliki paras yang baginya sangatlah kurang dan hal ini pastinya akan berpengaruh dengan keturunannya nanti! Haruna tidak mau itu!
Lalu, beberapa diantara target Haruna ternyata adalah seorang kakek-kakek dan yang lebih parah adalah ketika Haruna mendapatkan target yang sempurna dari fisik hingga usia, tetapi dia malah melambai bagaikan bang saleh upin dan ipin.

Untungnya Haruna selalu memastikan orang yang datang sesuai dengan kriterianya atau tidak, melalui kaca satu arah didekat pintu rumahnya, sebelum Haruna mengambil pesanannya.
Jika tidak sesuai, Haruna pasti langsung meminta orang tersebut untuk meletakkan pesanannya di depan pintu.

''Lama banget sumpah! Ini kapan sampenya sih? Memek gue gatel banget kena angin gini''

''Main solo dulu kalinya? Nanti pas mas Justin itu dateng dia bisa langsung sodok memek gue dan gue ga ngerasa sakit, karena udah basah''

Haruna berjalan mengambil sex toys yang menyerupai bentuk asli penis itu, ukuranya cukup besar dan ada guratan seperti urat-urat yang mampu membuatnya kenikmatan.

Haruna duduk mengangkang lebar pada sofa ruang tamunya dan memainkan sex toys itu kedalam vagina miliknya.

''Sshhh enghh sshh mas Justin aahh aahh ahh '' desah Haruna membayangkan wajah tampan driver yang akan mengantarkan es krim miliknya.

Heet VerhaalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang