STOLE |BP|

6.1K 108 11
                                    

"Mami marah banget Je! Mami rasanya mau bakar mereka hidup-hidup! terutama Papi kamu! IHH! pengen Mami kulitin kontolnya!" Kesal Mami Park sambil menghentak-hentakan kakinya, selimut yang ia pegang juga diremas, ditarik dan digigit untuk melampiaskan rasa kesalnya.

"Udah Mi, percuma marah-marah. ngehabisin tenaga tau Mi. Mereka seneng-seneng di rumah, Mami malah kebakar amarah disini"

"Lagian! Papi kamu itu! IHH!! dasar laki-laki biadab! Istrinya disuruh ngunjungin ibunya, dia malah enak-enakan di rumah! laki-laki haus memek! emang memek Mami kurang apa!? Nganu ga pernah libur padahal! masih aja cari yang lain. Kamu juga Je! harusnya biarin Mami labrak dua anjing birahi itu! arghh!!"

"Mami mah kebiasaan, Je kan bilang sabar...redain dulu amarahnya"

"Ini udah ke tujuh kalinya Je!!! dan dalam dua bulan belakangan ini, itu laki-laki brengsek sama perek yang satu ini!! dan kamu nyuruh mami sabar terus!?"

"dengerin mangkanya, astagaa!! duduk dulu coba! atur nafasnya!" Perintah Jeongwoo dengan suaranya yang ikut meninggi, agar sang Ibu mau menuruti perkataannya.

"Udah? udah reda marahnya? atau masih butuh waktu lagi?"

"Udah! cepet mau bilang apa!"

"Dasar emak-emak ga bisa sabaran" heran Jeongwoo

"Oke, Pertama-tama Je mau minta maaf ke Mami, kerena nyuruh Mami untuk sabar terus untuk beberapa bulan belakangan ini atau mau setahun ya? pokoknya Je minta maaf ke Mami. Je ngelakuin ini, untuk ngumpulin bukti-bukti perselingkuhan Papi, balik nama seluruh aset Papi, jadi punya Mami semuanya. Jadi Mami ga berbekal sakit hati aja nantinya. Je juga udah suruh pengacara Mami untuk urus perceraian Mami sama Papi. Kali ini, Je mohon ke Mami, jangan maafin Papi lagi. cukup sampai sini aja, jangan lukain diri mami lagi. Je rela Mami cari kebahagiaan yang baru. pokoknya Mami jangan balik sama Papi lagi. Jujur Je ga tega liat Mami nangis diem-diem. Bahagia ya Mi? Janji sama Je, cari seseorang yang bener-bener sayang Mami, yang ga akan ninggalin Mami, yang ga akan sakitin Mami dan yang ga akan biarin Mami nangis, Oke? Janji sama Je, Mi"

Jeongwoo mengusap air mata Maminya yang meluncur bebas, ia juga mengangkat jari kelingkingnya, meminta sang ibu berjanji untuk bahagia.

"hiks...Mami bahagia kok. kan ada anak Mami yang tampan ini"

"No Mami! Mami harus bahagia, gimana kalau laki-laki yang waktu itu? yang selalu ada waktu Mami kesusahan itu. Je bisa liat dari matanya, kalau dia sesayang itu ke Mami. Mami boleh buka hati buat dia Mi. Je tau, dia udah nunggu Mami dari lama. iya kan?"

Mami park hanya bisa mengangguk lemah, air matanya semakin deras membasahi pipi.

"Udah ah! Mulai sekarang, Mami ga boleh nangis-nangis lagi. lusa kita cari Papi baru Je itu, oke?"

"Je!!"

"Bener kan? dia bakal jadi Papi barunya Je. Cie~ pipinya merah...kebahagiaan memang pas untuk Mami. Sekarang, Mami dengerin Je. Je ada rencana"

Mami Park langsung mengusap air matanya dan membenahi posisi duduknya. ia siap mendengarkan rencana sang anak.

"Kalau Je liat-liat sih, Papi belum ngapa-ngapain sama jalangnya itu. mereka masih makan di dapur. paling setelah makan, mereka bakal mandi. Je ga tau, mandinya bakal berdua atau engga. tapi yang pasti, setelah itu, mereka bakal gitu-gituan. Rencana Je. Nanti sewaktu mereka masuk kamar, Mami langsung pencet bel rumah kita dan Je bakal matiin listrik rumah, terus Je masuk lewat jendela untuk nyulik si jalang. Jadi, terserah Mami mau apain Papi. gimana?"

"Mami setuju!! tapi mami mau minta saran kamu. Bunuh atau disiksa dulu?"

"Papi ya? mmm...menurut Je, Mami jangan jadi Papi. Jangan buang-buang waktu dan kotorin tangan Mami. Cukup panggil warga, paling ntar disuruh telanjang keliling kompleks. Nanti Je panggil polisi"

Heet VerhaalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang