STEP SISTER |GS|

7.1K 46 1
                                    

Hanya beberapa bulan setelah kedua orang tuanya berpisah, Jeongwoo kini kedatangan dua anggota keluarga baru, Ibu tiri yang ternyata adalah cinta lama ayahnya dan seorang adik tiri cantik dengan tubuh ramping bak seorang model.

Dari awal kedatangan mereka, Jeongwoo sudah tertarik dengan sang adik tiri. Namanya adalah Haru.
Haru memiliki paras cantik, mata bulat lucu, bibir manis, berambut panjang, dan memiliki tubuh indah seperti seorang model.

Oleh karena itu, Jeongwoo tidak pernah menolak sedikitpun permintaan dan sikap manja Haru kepada dirinya. Yang terpenting dirinya bisa dekat dengan Haru.

Memeluk, mencium dahi dan pipi, serta menemani Haru tidur, merupakan kegiatan rutin Jeongwoo, dan kedua orang tua mereka tidak mempermasalahkan hal tersebut, mereka menganggap itu semua adalah bentuk kasih sayang keduanya.

Padahal, baik Jeongwoo maupun Haru memiliki ketertarikan satu sama lain sejak pertama bertemu, hanya saja keduanya memilih untuk bungkam, demi menjaga hubungan yang baru tercipta di keluarga mereka.

Oleh karena itu, Haru sama sekali tidak keberatan dengan perlakuan manis kakanya itu. Justru Haru ingin setiap waktu bermanjaan dengan Jeongwoo.

Haru menyukai Jeongwoo sebagaimana remaja jatuh cinta kepada seseorang, begitu juga dengan Jeongwoo.
Jeongwoo sangat mencintai Haru, ia menginginkan seluruh jiwa dan raga Haru hanya untuk dirinya seorang. Bahkan Jeongwoo sering membayangkan bagaimana jika Haru berteriak kenikmatan di bawah dirinya.

Jeongwoo ingin sekali melumat habis bibir manis adiknya, menjamah seluruh tubuh indah itu dan memberikan sang adik kenikmatan yang belum pernah ia rasakan. Tetapi sebelum itu, ia harus memikirkan cara agar sang adik dapat masuk ke dalam perangkapnya dan barulah jeongwoo dapat melancarkan aksi bejatnya.

_____

Hari ini, tepat lima bulan usia pernikahan ayah Jeongwoo . Dari awal pernikahan mereka, keduanya belum pernah menghabiskan waktu bersama selayaknya pasangan suami istri yang baru menikah.

Oleh karena itu, mereka berencana untuk pergi honeymoon ke sebuah negara.

''Yayah dan Ibun ingin bilang sesuatu dan sekaligus minta izin ke kalian berdua'' ucap ayah jeongwoo.

''Ngomong aja Yah''

''Yayah sama ibun rencananya mau honeymoon gituu, boleh ga?"

''Boleh kok! Haru ga keberatan! Kak Jeongwoo pasti ga keberatan juga kan?'' tanya Haru.

''Pergi aja yah, bun...aku ga keberatan sama sekali'' ucap Jeongwoo

''Oke! Kalau begitu, kalian berdua harus menjaga satu sama lain, terutama kamu Jeongwoo! Jaga Haru jangan sampai lecet'' nasihat ayah Jeongwoo.

''Haru juga harus nurutin apa kata kak jeje, jaga kak jeje juga, oke!'' nasihat ibu Haru.

''Iya yayah, ibun'' ucap Haru dan jeongwoo bersamaan

''Bagus, yayah sama ibun bakalan berangkat nanti sore, jaga diri kalian baik-baik!''

''Yayah tenang aja, kita bakalan saling jaga satu sama lain! Tapiii yayah sama ibun berapa lama perginya?'' tanya Haru.

''Cuma seminggu kok sayang, ibun sama yayah ga bisa pergi terlalu lama, masih banyak pekerjaan kantor yang harus diselesaikan'' jawab ibu Haru.

''Oke dehh! Selamat liburan yayah dan ibun sayang! Haru mau balik ke kamar dulu.......ehh ngga deh, Haru mau ke kamar ka Jeje aja! Mau pinjam laptop'' seru Haru

''Yaudah gih, ibun sama yayah mau packing dulu''

''Oke ibun, ayo kak!''

Haru berjalan tergesa ke arah kamar jeongwoo, sambil menarik tangan sang kakak.
Jeongwoo sangat bingung dengan kelakuan adiknya itu.

Heet VerhaalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang