''Bang Suk! Liat Haru ga?'' tanya Jeongwoo.
''Lah! Bukannya udah masuk ke kamar hotel dari tadi? Gue kira lo udah tau Woo. Tadi tuh anak jalannya kenceng banget! Terus masuk kamar hotel kalian. Mana nutup pintunya ga santai lagi! Lo ada masalah sama Haruto, Woo?'' tanya Hyunsuk.
''Kagak ada bang...gue juga bingung tadi tu anak ga mau ngeliat gue sehabis konser'' bingung Jeongwoo .
''Waduh..buru samperin! Tanya langsung ke dia. Jangan ganggu gue setelah ini'' peringat Hyunsuk
''Bilang aja abang mau ngewe sama bang Ji kan? Dah ketebak sih! Soalnya dari ujung kamar sana udah kedengeran orang desah! Bang kyu sama bang Yosh, Bang Jae sama bang Asa, terus si Wawan sama bang Doy.. Nah! Disini ada abang sama bang Ji'' keluh Haruto.
''Yaelah! Ke kamar lo sana! langsung aja buka celananya Haruto, terus masukin kontol lo ke lobangnya...terus lo ngewe dah sampe pagi!'' usir Hyunsuk.
''Bagus juga saran lo bang! Gue mau ngentotin lubang ketatnya Haruto juga! Bye~ bang suk!...BANG JI!!! BANG SUK MINTA DI ENTOT SAMPE GA BISA JALAN NIH!!'' teriak Jeongwoo sambil berlari menuju kamar hotelnya.
''PARK JEONGWOO BANGSAT~'' umpat Hyunsuk. tamatlah dia sekarang, Jihoon pasti tidak akan membiarkannya berhenti mendesah sampai pagi.
------------
Di Kamar Hotel JeongHaru.
Jeongwoo baru saja memberanikan diri masuk ke dalam kamarnya dengan Haruto.
Bisa Jeongwoo lihat bagaimana Haruto menggulung seluruh tubuhnya menggunakan selimut dan berguling-guling seperti orang kesetanan.''Ru~ hey! Kok malah gulung diri pake selimut sih? Rurunya Jeongie kenapa hm?'' tanya Jeongwoo sambil berusaha memeluk erat tubuh yang berguling-guling itu.
''Ruwu akbskkk..."
"Buka dulu selimutnya sayang! Aku ga denger apa yang kamu bilang!''
''Ruru malu Jeongie! Hiks..'' ucap Haruto setelah melepaskan diri dari selimut tebal itu dan beralih memeluk erat Jeongwoo, mendusalkan wajahnya pada dada bidang itu.
''kok malah nangis..Haru malu kenapa? Aku ada salah kah?''
''Hiks Jeongie engga ada salah kok~ Ruru cuma malu sama kejadian di atas panggung tadi..''
''Yang mana sayang? Ruru keren kok tadi di atas panggung!''
''I-itu y-yang pegang dagu Jeongie'' ucap Haruto malu.
''Hahaha aku kira kenapa tadi! Cie~ malu cie~'' goda Jeongwoo sambil menusuk-nusuk pipi memerah Haruto.
''Jeongie ih! Jangan ketawa!!''protes Haruto memukul pundak Jeongwoo.
''Hahaha iya sayang iya...gemes banget sihh~'' Jeongwoo mencubit pipi Haruto gemas.
''Jeongie...kira-kira agensi marah ga ya Ruru lakuin hal tadi?'' tanya Haruto khawatir.
''Engga dong sayang~ kalau mereka marahin kamu, aku bakal marahin mereka balik!''
''Tapi Jeongie...Ruru takut kalau-kalau salah satu fans ga suka sama kedekatan kita! Nanti pasti Jeongie lagi yang dijelek-jelekin! Ruru ga suka, Jeongie~ Ruru benci orang-orang yang jahatin Jeongie! Ru- hmphh..''
Jeongwoo melumat rakus bibir kekasih manisnya itu. Perlahan tubuh besar Jeongwoo mengungkung tubuh si manis.
''Hmmphh mmhh...''
''Aku ga peduli perkataan mereka sayang! Jadi jangan sering-sering liat komentar jahat ya? Itu cuma bisa buat kamu sakit''
''Iya Jeongie..Ruru usahain! Lagi pula sayangnya Ruru ini, gantengnya minta ampun! Ruru aja langsung panas liat badannya Jeo-upssie''
KAMU SEDANG MEMBACA
Heet Verhaal
Short StoryCERITA DEWASA (21+) tidak untuk anak kecil! Bagi yang tidak suka, TOLONG MENJAUH!!