MAIN |GS|

3.5K 29 0
                                    

''Hara!! Tungguin~''

''Ratu ih! Jangan lari-lari gituuu'' jawab Hara.

''Hehe...sorry Hara cantiks!''

''Iya iyaa! Emang ada apa sih? Kenapa Ratu lari-larian gitu?'' tanya Hara

''Iituu...main ke rumah aku yuk! Soalnya di rumah ga ada orang'' ajak Ratu.

''Oooohhh kirain kenapa tadi! Hara sekalian nginep di rumah Ratu aja gimana?''

''BENERAN RA? AAAAAAAAAAA KAMU TUH EMANG SAHABAT AKU YANG PAAAALIIINGGG PENGERTIAN DEH!'' teriak Ratu

''RATU!! Jangan teriak gitu!! Diliatin satu lorong tuh!''

''Biarin aja! Ntar habis kelas, kita langsung ke rumah aku! Oke!''

''Eitss ngga ya! Anter Hara pulang dulu! Hara mau bilang sama Mamah dulu, terus ambil baju jugaa!'' protes Hara.

''Ooh iya! Oke deh, ntar habis makul Bu Itsna, kita ke rumah Hara dulu''

''Yuk ke kelas!''

_______

Hara dan Ratu sudah bersahabat sedari awal masuk kuliah. Namun, Hara hanya 2 kali saja ke rumahnya. Kata Ratu sih, di rumahnya ga ada yang spesial. Ratu cuma tinggal dengan kakak laki-lakinya, itu pun Hara ga pernah ketemu sama dia, katanya sih sibuk kerja.

Itu sebabnya, Ratu lebih memilih untuk main ke rumah Hara, daripada di rumahnya yang sepi bagaikan rumah kosong.

Karena Ratu sedang malas untuk keluar, Jadilah Ratu mengajak Hara untuk main ke rumahnya.
Ratu sangat bersemangat ketika Hara bilang akan menginap, itu berarti Ratu tidak akan kesepian di Rumah.

''Ayo Ra Masuk! Taruh barang-barang kamu di laci besar itu aja'' ucap Ratu setelah sampai di rumah.

''Pantesan tadi ngajak main, pasti karena ga ada orang kan di rumah?" tanya Hara.

''Hehe...habis kak Jendral ga pulang tiga hari belakangan ini, jadinya aku sendirian di rumah!'' ucap Ratu.

''Iya dehh...mm Ratuuu, gimana kalau kita BBQ-an?'' tanya Hara.

''Boleh tuh! Kita ke dapur liat bahan apa aja yang udah ada, Nah, nanti kalau ada yang kurang, tinggal beli deh'' semangat Ratu.

-----

''Lumayan Ra yang kurang! Catet Ra Catet!''

''Dah, sebutin coba'' suruh Hara

''Sosis, slada, soda, smoke be-..''

''Kalian lagi ngapain?'' tanya seseorang, dengan suara serak khas bangun tidur.

''AAAAAAAAAA SETAN!!'' teriak Hara dan Ratu.

''YA TUHAN! kenapa malah teriak sihh?'' protes orang itu.

''KAK JENDRAL IH! KAGET TAU!'' marah Ratu.

Yup! Itu Jendral, kakak laki-laki Ratu.
Jendral memiliki tubuh kekar, dada bidang dan bahu yang sangat lebar. Wajah Jendral juga amat tampan, dengan mata tajam bak srigala. Sehingga, siapapun yang bertatapan dengan mata srigala itu, pasti tidak akan kuat menerima pesonanya.

''Kakak kok di rumah sih? Bukannya ada kerjaan di luar kota?'' tanya Ratu.

''Dibatalin!'' jawab Jendral singkat.

''Yaah! Padahal Ratu udah ngajak Hara buat nginap!'' kecewa Ratu

''Yaudah sih...nginap ya nginap aja! Ribet banget!''

''Tau ah! Kak jendral bacot! Nih kenalin dulu sahabat Ratu. Namanya Hara! dan Hara, ini kakak aku, kak Jendral''

''Jendral/Hara'' ucap mereka bersamaan, memperkenalkan diri. Tangan mereka bersalaman cukup lama. Mata Jendral tidak bisa lepas dari paras cantik Hara. Ditambah pakaian yang dikenakan Hara cukup terbuka, membuat mata Jendral tidak berkedip sama sekali.

Heet VerhaalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang