Haru adalah wanita cantik nan sexy. Tubuhnya indah bagaikan gitar spanyol. Dilengkapi dengan dua buah kembar di dadanya yang sangat bulat dan sangat besar jika dibandingkan dangan tubuh rampingnya.
Bahkan, saat Haru memakai baju apapun itu, pasti kedua susunya meluber dan belahan susunya terpampang dengan jelas. Membuat siapapun ingin melahap dan menyedot habis kedua susu sekal itu.
Sayangnya Haru sudah menikah. Jadi, membuat sebagian orang yang mengikutinya sampai rumah berdecak kecewa. Ada juga yang terus menyambangi kediaman Haru
Tak sedikit juga ibu-ibu yang marah hingga menjambak rambut Haru karena menganggap Haru adalah penyebab utama suami-suami mereka membandingkan dirinya dengan istri mereka.
Selain itu, Haru sangat sering mendapat pelecehan dari orang sekitar. Entah susunya yang tiba-tiba dicolek, memeknya yang diusap tiba-tiba dan pantatnya diremas kuat.
Haru berulang kali menegur mereka, tapi mereka tetap melakukan itu. Sampai Haru terbiasa.
Jangan tanyakan respon suami Haru bagaimana. Menganggapnya ada saja tidak pernah.Biarpun Haru membiarkan orang-orang hidung belang itu mencolek-colek dirinya, Haru tidak pernah menyerahkan tubuhnya secara percuma kepada mereka.
Ia lebih baik memuaskan hasratnya menggunakan dildo berukuran besar miliknya.-----
Seorang pengusaha muda dan kaya raya mendengar desas desus seorang wanita yang amat cantik dan sexy tinggal disekitar komplek rumahnya.
Katanya seluruh hal yang ada ditubuhnya sangatlah sempurna. Bahkan teman-temannya berkata bahwa wanita itu bisa membuat kontol besarnya puas. Pemuda itu bernama Jeongwoo.Karena penasaran, Jeongwoo akhirnya mencoba untuk melihat langsung wanita yang digadang-gadang oleh banyak orang itu.
Tepat di depan sana, di rumah dengan gerbang terbuka sedikit itu. Wanita yang dibicarakan teman-temannya sedang membuang sampah.
Jeongwoo mati-matian menelan ludahnya saat melihat kedua susu bulat Haru terpampang jelas saat Haru menunduk. Ditambah memek tembamnya tercetak jelas saat Haru berjongkok. Ah! Ingin sekali Jeongwoo langsung menggenjot memek tembam iru.
Bahkan sekarang, Jeongwoo menganga di depan pintu rumah Haru dan suaminya.
"eh! Ada apa ya mas? Ada yang bisa saya bantu?"
"Oh itu! Saya kesasar mbak! Tadinya mau nannya alamat ke mbaknya, tapi saya malah terpana dengan kecantikan mbak"
"Ah! Masnya bisa aja! Mau kemana sebenarnya mas? Siapa tau saya mengenal orang yang mas cari atau siapa tau saya tau lokasi tujuan masnya?"
"eh aduh gapapa mbak, nanti saya coba hubungi teman saya aja"
"Oh gitu, kalau gitu masnya masuk dulu yuk! Kelihatannya masnya udah kelelahan banget. Nanti saya buatkan minuman di dalam. Mumpung suami saya juga ada di dalam, jadi mas bisa ngobrol-ngobrol sama dia di dalan"
"Ga ngerepotin kah mbak? Saya ga enak main masuk rumah orang, padahal ga begitu kenal"
"Ga ngerepotin sama sekali, kan saya yang nawarin masnya. Jadi ga perlu sungkan mas"
"Hehe...yaudah deh, saya juga haus. Terimakasih ya mbak"
"Sama-sama mas, kira-kira masnya mau minum apa nih? Biar saya langsung ke dapur"
"Mau minum susu aja mbak"
"Oke deh, yuk masuk mas!"
Tanpa rasa curiga ataupun perasaan aneh lainnya Haru membukakan pintu rumahnya dan mempersilahkan Jeongwoo masuk.
Padahal pria tampan dibelakangnya itu sedang berusaha melancarkan aksinya bejatnya yang sudah ia susun dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heet Verhaal
Short StoryCERITA DEWASA (21+) tidak untuk anak kecil! Bagi yang tidak suka, TOLONG MENJAUH!!