Secret Relationship | 16. Diana & Camilla

304 50 7
                                    

"Lo tahu Queen Camilla, kan? Ratu Inggris yang sekarang?"

Beby menatap Jessica datar. Ia tahu siapa yang dimaksud tapi tidak mengerti kenapa Jessica tiba-tiba membahasnya. Ia sedang berjalan menuju ruang kelas les privat, dan ia bertemu Jessica dari arah berlawanan. Bukannya menyapa, Jessica malah menanyakan hal yang aneh.

"I know, she's a destroyer who became a Queen. Am I right?"

"Apa kata lo?"

"Perusak hubungan orang," tegas Beby.

Jessica tertawa miris. "A destroyer? When she met King Charles first?" Jessica bersedekap dada. "They fell in love for each other—for a long time, before the Princess of Wales came in their world. So, where's the problem? Is it a crime?"

Beby tak bisa mempercayai ini. Wah, ia sangat kagum dengan pola pikir Jessica ini. "Apa kamu sedang memposisikan dirimu sebagai—Camilla Parker Bowles sekarang?"

"Beby, bisa dilihat kisah kita itu mirip dengan mereka. Biar gue jelaskan, Charles dan Camilla pertama bertemu tahun 1970. Dimana mereka masih di umur yang muda. But, the Royal Family tidak menyetujui hubungan mereka. And then, Camilla get married with other person in 1973. Tapi kisah mereka belum selesai." Jessica mendekat, menatap Beby datar tapi ada sorot dingin dengan makna tertentu.

"In 1977, Charles and Diana finally met. Get married in 1981. Tapi apa cinta Charles-Camilla hilang setelah fokus ke kehidupan masing-masing?"

Tangan Beby terkepal di sisi tubuh. Rasa ingin mengumpat ke Jessica makin menggebu-gebu. Kenapa gadis ini percaya diri sekali?

"Nope. Their bonding is so strong, even until now."

"Apa kamu berharap aku akan seperti Princess Diana yang meninggal? Kamu ingin aku mati? Begitu maksudmu? Lalu kamu bisa kembali dengan Arya?"

"Gue tidak sejahat itu. Walaupun seluruh dunia menuduh Camilla sebagai dalang kecelakaan mobil Princess Diana di Paris, sampai sekarang tuduhan itu belum terbukti. Charles dan Camilla akhirnya menikah di tahun 2005—sampai sekarang. From 1970 until now, it's fucking 54 years. Bukankah itu menakjubkan?"

"Menakjubkan katamu? Apapun alasannya, perselingkuhan tidak dapat dibenarkan dan jangan mencari validasi atau pembenaran akan hal itu. Sekalipun nanti aku memang mati—sesuai yang kamu inginkan—Arya tidak akan pernah menjadi milikmu."

"Camilla saja bisa menjadi ratu, nothing is impossible in this world. Gue yakin bisa dapetin hati Arya lagi."

Kesabaran Beby mulai habis. Ia mendorong bahu Jessica agak kasar. "I will make my own story, where Princess Diana is not die—and live long with Charles as a family two. Maybe, till they have childrens and happily ever after. My own masterpiece, will go down in history. Please, remember that in your damn head."

"Lo berani sama gue?" teriak Jessica kesal. Beby berhenti melangkah tapi tidak menoleh.

"Are you a God? Or a saintess?" tanya Beby sarkas. Ia kembali melanjutkan langkah dan masuk ke ruang kelas. Tak lupa menutup pintunya kasar.

"You bitch!"








*****






"Camilla ke Diana itu kayak gimana?"

Katrina yang asyik makan kacang jadi menaikkan alis. Heran kenapa Beby tiba-tiba menanyakan itu. "Tumben lo tertarik sama cerita Royal Familyyang terkenal banget itu? Apa karena wedding dress lo yang duplikatnya putri mahkota UK itu?"

Secret RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang