22. Di rumah Leo.

67 6 0
                                    

Wellcome...

Happy Reading

✎﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
.
.
.
.
.
.

Di rumah Leo saat ini sedang ramai. Bahkan Athala juga ada, lelaki itu mendapatkan kabar dari Gama jika Leo sedang sakit, jadilah Athala menyempatkan untuk menjenguk teman cecenguk nya itu, padahal ia baru saja pulang liburan dari bandung bersama keluarga nya.

Dan Alana juga datang menepati ucapan nya saat siang tadi, yang akan datang bersama Nara ketika malam tiba.

"Om, om sakit apa?" Tanya Nara begitu sampai di ruang tamu Leo.

Leo sang empu yang di tanya menjawab dengan senyuman nya. "Om gak papa cuma demam biasa aja,"

"Iya adek manis dia cuma demam biasa aja. Tapi dia ngomong nya udah sekarat bikin kita panik aja," ucap Azka menyambar sambil menatap Leo dengan sinis.

Yang di tatap sinis itu malah cengar cengir sendiri.

"Yee lagi sakit bisa-bisa nya lo cengir-cengir kek gitu!" cibir Gama.

"Sekarat? emang nya lo demam jenis apa segala sekarat?" kata Athala bertanya.

"Dia tuh boong tha, dia ngibulin gue, Gama sama itu si Alana supaya dateng ke rumah dia," ujar Azka.

"Dan lo tau tha perjuangan gue sama si Azka kerumah ni anak beruk sungguh syulit thaaa," timpal Gama dengan wajah pilu nya.

"Halah cuma beliin gue obat gitu aja lu protes, gak setia kawan lo!" cibir Leo ketus.

"Cuma lo bilang? Lo gak tau aja kalo tadi gue sama Azka hampir di tilang, untung nya gua ada ide cemerlang yang akhirnya gak jadi di tilang." kata Gama sambil memakan kacang dengan kulit nya yang berserakan.

"Kok bisa?" Tanya Alana yang ikut nimbrung, ia penasaran juga dengan cerita kedua teman Leo ini, bergosip dengan kedua lelaki itu juga sepertinya seru?

"Jadi kita tuh hampir di tilang karena gak makek helm," kata Azka menggantung.

"Yaa orang lu dua gak makek helm ya wajar kalo di tilang!" sambar Athala menyela.

"Ya iya sih, tapi jan di potong dulu bisa gak?!"

"Oke sorry, lanjut."

"Nah karena panik, terus tiba-tiba si Gama ngide, tapi gue gak tau pas udah di hadang polisi kita berhenti tuh,"

"Terus di tanyain lah sama polisi nya dan lo tau si Gama ngapain?" Tanya Azka pada mereka yang menyimak cerita nya.

"Apa?" Tanya mereka kompak kecuali Nara yang menonton TV tidak memperdulikan pembicaraan para orang dewasa itu.

"Gama kosplay jadi orang bisu anjer!"

Hening.

Sesaat kemudian tawa mereka menyembur.

"BWHAHAHAHA!!"

"anjir serius? Cok kok bisa?!" Tanya Athala yang masih ngakak.

"Iya, terus polisi nya tuh kebingungan si Gama ngomong apa, jadi gue inisiatip jadi orang bolot cok," and bla bla bla bla, Azka menceritakan kejadian saat di lalulintas bersama Gama untuk membeli kan obat Leo.

Hello Alana! {Hiatus}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang