Disebuah kamar nuansa putih biru yang di penuh oleh foto para artis KPop terdapat seorang gadis di tengah ranjang dengan sebuah buku di tangannya.Keadaan kamar tak di bilang baik terdapat bungkus cemilan dibawah ranjang yang berserakan, selimut yang sudah tidak di tempatnya bisa di bilang keadaan kamar seperti kapal pecah.
BRUG
Terdapat suara benda jatuh dari tempat asalnya yang begitu keras di susul umpatan yang begitu nyaring dari sang pemilik kamar.
"Anjing cerita bikin emosi, naik darah ke ujung kepala." Gerutu sang gadis itu.
"Penulis koyok tai Jane sopo seng nulis novel sampah ini" Lanjutnya dengan bahasa medoknya.Gadis yang bernama Aileen Clarissa anak yatim piatu ketika ditinggal oleh kedua orang tuanya meninggal dunia dikarenakan kecelakaan pesawat yang akan menuju kampung halaman ayahnya.
Gadis asal keturunan Jawa-NTT
Hobi membaca novel,suka cogan, suka KPop, dengan tinggi tubuh 160cm itu yang mempunyai kulit Langsat, rambut panjang keriting, pipi chubby, mata bulat berwarna kecoklatan, hidung tampak mungil dan bibir tipis cerry merah alami.Aileen yang begitu kesal dengan isi cerita novel yang berjudul "love you naya"
dengan mulut yang penuh akan cemilan Aileen menggerutu dengan kesal sambil membayangkan adegan demi adegan yang ada di isi novel tersebut."Emang bego ya si figurannya ngapain coba tuh nolongin pemeran utama kalau ujung-ujungnya bakal di tolong ama pangeran berkuda putihnya."
Aileen yang sudah terlanjur kesal dengan isi novel tanpa sadar kunyahan cemilannya menyangkut dalam tenggorokannya.
Uuuhhkk uuhhkk
"Anjing sakit banget tenggorokaan aku Tuhan." Dengan nafas yang tersengal-sengal, keringat bercucuran di dahinya.
"Eh masak mati sih cuman kesedak jajan, belum ketemu ayang yoongi elah."Mata bulatnya yang memulai memburam dan menutup perlahan disusul nafas yang mulai menghilang.
*Bersambung*
# Mohon dukungannya teman teman semua. Ini novel pertama yang aku buat jadi mohon maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan/typo, dan kesalahan dalam kalimatnya.
Terima kasih tunggu lanjutannya ya!😁🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M FIGURAN! YES
Fantasy[tahap revisi] "eh masak mati sih cuman kesedak jajan belum ketemu ayang yoongi elah" batin Aileen. Bukannya ke alam baka menemui kedua orang tuanya Aileen memasuki raga tokoh figuran dalam novel yang terakhir kali dia baca sebelum meninggal. "Eh...