Bab 14

14.1K 611 4
                                    

Liana memasuki gerbang sekolah sambil membawa bekynya menuju parkiran di buat bingung, ini kenapa ada anggota osis biasanya tak ada anggota OSIS yang berjaga di depan gerbang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Liana memasuki gerbang sekolah sambil membawa bekynya menuju parkiran di buat bingung, ini kenapa ada anggota osis biasanya tak ada anggota OSIS yang berjaga di depan gerbang. Sampai saat ini dia juga tak pernah melihat ketua OSIS Vendra high school saat dia baru masuk pertama kali di sekolah Vendra high school.

Apa ketua osisnya tampan? Atau ketua osisnya ada urusan penting? Dan banyak lagi pertanyaan di dalam benak Liana. Liana berjalan menghampiri para anggota OSIS yang berjaga di depan gerbang sayup-sayup dia mendengar ucapan anggota OSIS dan para murid.

"Yang tidak memakai dasi, sabuk, sepatu putih di hari Jumat kalian kumpul di lapangan sekarang" ujar anggota OSIS yang bernama Angelina dengan tegas.

"Ck, kalau kayak gini pasti ketua OSIS galak itu udah masuk kembali" bisik murid itu.

"Selalu begini kalau ketua OSIS ada urusan penting dan tak masuk sekolah pasti anggota OSIS yang lain tidak repot-repot seperti sekarang. Setelah ketua OSIS masuk pasti ada acara razia segala" jawab murid di belakangnya berbisik biar tidak terdengar oleh anggota OSIS lainnya.

"Yang memakai atribut lengkap langsung masuk ke dalam kelas" ucap Brayan dengan tegas. Kalau ketua OSIS masuk hari ini dia tidak akan repot-repot bersama anggota lain menertibkan para murid yang tidak memakai atribut lengkap.

Liana mengali ingatan tentang alur novel "LOVE YOU NAYA" kejadian seperti ini pernah di ceritakan saat ketua OSIS yang tidak berada di sekolahan karena ada urusan penting dengan keluarganya dan menyerahkan tanggung jawabnya kepada wakil osisnya, Brayan. Dimana Brayan tidak melaksanakan tanggung jawab yang di berikan untuk  menertibkan murid-murid yang tidak memakai atribut lengkap.

Dan di saat ketua OSIS Vendra high school kembali masuk ke sekolah kegiatan ini di laksanakan lagi, ya seperti sekarang ini yang dilakukan anggota OSIS berjaga di gerbang masuk untuk mencegat murid-murid baru datang untuk mengecek murid-murid yang tidak memakai atribut lengkap.

Liana mengerutkan keningnya berpikir. Siapa nama ketua OSIS Vendra high school di novel love you Naya?. Ketika Liana berhasil mengingat siapa nama ketua OSIS itu pun seketika terdiam sejenak setelah itu dia tersenyum tipis.

Ketua OSIS atau kita sebut Samudra Dirgantara hanya tokoh figuran yang tidak terlalu ikut campur dalam alur cerita, hanya di sebutkan beberapa kali ketika ada acara sekolah seperti perkemahan yang akan di adakan di bab pertengahan dan ada juga kegiatan study tour.

"Samudra dirgantara ketua OSIS yang terkenal galak, tapi baik, seorang ketua OSIS yang tegas sekaligus tampan. Samudra juga suka KPop dong, bisa kali aku gebet" ucap Liana dalam hati dengan hati berbunga-bunga. Liana tak tahu kalau dirinya sudah di klaim oleh penguasa jalanan dan sekolah, Axton.

Hari ini juga masuknya nata and the geng serta Naya yang telah menyelesaikan hukuman skors 3 hari pasca adegan bullying. Liana berjalan menyusuri koridor menuju kelasnya dengan senyum sumringah yang tak pernah luntur, dirinya telah lolos dari pengecekan atribut oleh anggota OSIS.

I'M FIGURAN! YESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang