Bab 2 (revisi)

21.2K 1K 5
                                    

Aku mau kasih kabar guys. Novel tahap revisi jadi aku update ulang ceritanya.

Thank you❤️

“Eh, bentar, guys! Disana apaan, dah? Kayak sosok mbak kunti nggak sih?” seru salah satu dari mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Eh, bentar, guys! Disana apaan, dah? Kayak sosok mbak kunti nggak sih?” seru salah satu dari mereka.

Para pemuda itu mengikuti arah yang ditunjuk oleh salah satu temannya.

“Bukan ege! Itu kayak orang nangis nggak, sih?” celetuk pemuda yang berada tak jauh dari tempat sosok itu berada.

Sosok lain yang tengah dibicarakan oleh mereka hanya menatap ke arah sekumpulan para pemuda itu.

Matanya menyipit melihat jaket hitam yang dikenakan mereka terdapat logo singa di lengan sisi kanan. Apakah para pemuda itu penjahat? Atau penculik yang memperkosa dan membunuh korbannya untuk menjual organ-organnya? Pikiran Aileen mulai berkecamuk dengan bulu kuduk bergidik ngeri.

Aileen yang melihat gerak-gerik salah satu dari mereka akan menghampirinya pun sudah berancang-ancang untuk melarikan diri. Tetapi sebelum kakinya melangkah, suara seseorang lebih dulu menghentikan langkahnya.

“Dek!” teriak seorang pemuda yang akan menghampiri dirinya.

Otak Aileen menerka-nerka tentang seseorang yang memanggil dirinya dengan sebutan “Dek”. Kemungkinan besar, pemuda yang memanggilnya itu pasti kenal dengan pemilik raga ini. Perasaan sedih yang mengira ia akan menjadi gembel setelah perpindahan jiwa pun sirna, tergantikan dengan rasa senang yang membara. Ternyata Tuhan masih sayang dirinya dengan mempertemukan orang yang kenal dengan pemilik raga ini. Aileen terdiam sesaat kala tak mengetahui pemuda yang sekarang sudah berdiri di depannya dengan tatapan khawatir.

“Dek, darimana aja?! Semua orang rumah pada khawatir nyariin adek!” seru pemuda itu dengan kedua tangan yang langsung menarik tubuh Aileen ke dalam dekapannya.

Sontak tubuh Aileen menegang ketika dipeluk oleh sosok asing di depannya ini. Seumur hidup tidak ada yang memeluknya erat seperti sekarang ini, terlebih lagi dengan laki-laki. Benar saja, gadis itu tidak pernah memiliki pacar atau yang biasa disebut jomblo. Dia hanya bucin akut kepada artis KPop Min Yoongi. Baru kali ini dipeluk oleh laki-laki yang menurutnya termasuk ke jajaran cogan, tolong sadarkan Aileen sekarang juga!

Pemuda itu mengurai pelukannya dengan Aileen, lalu menatap gadis itu dengan lekat. “Dek, kok ngelamun? Ada yang sakit?”

Aileen sedikit tersentak mendapatkan pertanyaan dari pemuda itu. Ia pun hanya menanggapinya dengan gelengan kepala. Perasaan canggung menghinggapi hati Aileen, pasalnya ia tak mengetahui siapa nama pemuda di hadapannya ini.

I'M FIGURAN! YESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang