Tok tok tok..."Zoy udah bangun belum" Gracia mengetuk pintu kamar zee
"Zoya.. " Panggil nya tapi tetap gak ada jawaban,gracia pun memutuskan untuk masuk kedalam.
Klekkk!
"Astaga, belum bangun ternyata ck ck ck" Ucap gracia berdecak di balik pintu kamar zee.
"Zoya bangun hey udah jam berapa ini, kamu gak sekolah" Ujar nya,dan menggoyangkan tubuh zee
"Eunghh, apa sii maa Zoya ngntuk lohh" Erangnya
"Ayo bangun emangnya kamu gak sekolah" Gracia
"Iyaa,5 menit lagi yaa" Pinta Zee, dan melanjutkan tidur nya
"Azizi asadel!,kalau gak bangun mama siram yaa" Tegur gracia
"Iya iya mah" Ucap zee duduk dari tidurnya, karna takut jika mama nya memanggil nama panjang nya.
"Cepet mandi, abis itu sarapan. Mama tunggu dibawah, jangan tidur lagi!" Tegas gracia, dan pergi kebawah
"Hmm" Setelah itu, ia langsung pergi ke kamar mandi. dengan nyawanya yg belum cukup terkumpul ia menabrak tembok...
Dughh.!!
"Aduhh, siapa sih yang narok tembok nya disini" Erangnya, dan mengusap jidat nya yg sedikit benjol karena terbentur.
Ia pun masuk kedalam kamar mandi, dan bersiap siap untuk berangkat sekolah.
Setelah bersiap siap zee, langsung turun kebawah untuk sarapan.
"SELAMAT PAGI DUNIA TIPU TIPU!" Teriak zee sambil turun kebawah.
"Astaga zoy berisik masih pagi, nanti tetangga denger gimana!" Tegur gracia pada anaknya
"Hehe maaf mah" Cengir zee,dan ia pun duduk disebelah gracia.
"Dasar, udah sekarang mending kamu sarapan terus berangkat sekolah, nanti telat. Nih mama bikinin nasi goreng kesukaan kamu, cepet makan" Ujar gracia, ia pun menyendokan nasi goreng ke piring azizi.
"Wih nasi goreng, makasih mahh" Ucap azizi, dan menyantap makanannya.
Disisi lain.
Terlihat Christy yg berada dalam selimut nya, ia seperti sedang meriang.
Ia terus mengerang karna kedinginan, sampai akhirnya bi ani masuk kedalam kamarnya untuk membangunkan Christy untuk sekolah.
"Non bangun yuk, udah siang" Ucap bi ani lembut, ia pun mengusap kepala Christy dan ia terkejut karena kepala anak majikannya itu panas.
"Yaampun non, non Christy sakit.badanya panas banget" Ucap bi ani panik
"Bi ani.. "
"Non badan non Christy panas, bibi ambilkan kompresan ya non" Bi ani
"Gausah bi aku gapapa kok, oh iya bi sekarang jam berapa? " Tanya Christy
"Gapapa gimana non, badannya panas gini. Sekarang jam 06.50 non" Ucap bi ani
"Yaampun iya aku harus sekolah" Ucap Christy bangun dari tidurnya.
"Hari ini non Christy gausah sekolah dulu yaa, izin dulu" Bi ani
"Tap-" Belum sempat Christy menjawab, chika datang masuk kedalam kamar nya.
"Eh apaan gaada ya bolos² sekolah enak aja!" Potong Chika
"Mami.."
"Bu chika.."
"Siapa yg suruh kamu bolos sekolah" Chika
"Tapi bu, non Christy lagi sakit badan nya panas banget" Ucap Bi ani, dan chika pun menyentuh kepala Christy, dan benar saja jika Christy sedang demam tinggi.
"Gaada ya izin izin segala, cuma gini doang juga lebay banget" Chika
"Pokoknya Saya gak mau tau yaa, kamu harus sekolah sekarang!, gausah manja deh cuma demam doang juga, kamu gak tau apa saya udah bayar mahal sekolah kamu,tinggal sekolah doang apa susahnya." Chika
"Iya mih, Christy bakal sekolah kok" Christy
"Tapi non" Bi ani
"Udah gapapa bi, aku gapapa kok" Ucap Christy tersenyum
"Huft, yaudah bibi siapin seragam nya ya non" Bi ani
"Iya bi makasih ya, aku mandi dulu" Christy
"Jangan mandi non, non Christy kan lagi demam,cuci muka aja ya non jangan mandi" Ucap bi ani memberi tempe.
"Iya bii" Ucap Christy, dan pergi ke dalam kamar mandi kamarnya. Bi ani pun menyiapkan per kelengkapan sekolah Christy. Sedangkan chika sudah keluar dari kamar Christy sedari tadi.
Skip.
Sesampainya di sekolah Christy berlari kearah kelas karena bel sudah berbunyi dari tadi, ia tergesa gesa karna sekarang adalah pelajaran pertama yg di pimpin oleh Guru yg cukup killer disekolah nya.
Christy berangkat menggunakan angkutan umum, karna pak supirnya sedang sakit jadi tidak bisa mengantarkan Christy, sedangkan chika sendiri tidak ingin mengantarkan anaknya, sebenci itukah dia dengan Christy?.
Mari kita balik ke masa lalu.
Flashback on.
Kediaman rumah chika.
Terlihat seorang wanita, yg sedang terlihat sibuk dengan ponsel nya, ia ada ayana.mami chika yg biasa disebut, mami aya..
Mami aya sibuk menelpon teman teman chika, karna chika yg tak kunjung pulang kerumah. Padahal hari sudah tengah malam.
Ia pun menelpon salah satu teman kampus chika, yg kadang mengantarkan chika pulang.
"Halo tante, ada apa yaa" ...
Ada sedikit revisi yaa.
Arigatou🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Anakku.
Short Story"Jangan harap saya bisa sayang sama kamu, Christy." Ucap chika dan pergi meninggalkan Christy sendirian, di tengah hujan deras. "Tuhan, aku iri dengan teman temanku yg disayang maminya, aku juga ingin merasakan nya" Batin Christy, seraya berdoa "Di...