"Hahh, tanya apa" Ujar Christy menurunkan bukunya. Dan melihat seseorang itu."Gw mau tanya lo tau-.... ANGEL!!" Ujar seseorang itu,Terkejut.
"Lo..JASSON!"
.
Kejut Christy ketika melihat seseorang yg memanggilnya. Dan ya itu aadalah Jasson sahabat laki-laki nya, yg tinggal di Amerika selama ini.
"Njel, ini beneran lo angelina Christy kan?" Tanya Jasson.
"Iya, itu gw" Christy pun berdiri, mendekati nya.
"Lo Jasson algarean kan?" Christy bertanya juga.
"Yoi itu gw, asek udah lama nih kita gak jumpa" Ucap santai Jasson.
"Hahaha, iya lagi udah 5 tahun kita gak jumpa" Ujar Christy.
"Iya, udah lama banget"
"Eh iya.Tapi kok lo beda sih, perasaan dulu rambut lo pirang. Sekarang kok jadi hitam, gw sampe sempet gak kenalin lo" Ujar Christy, melihat sahabat nya yg berbeda, dari sebelumnya.
Tampilan jasson sekarang."Ya gw cat lah, bosen juga sama rambut gw yg dulu" Ujar Jasson, dan duduk ditempat Christy tadi.
"Oohh, gitu. Kenapa di cat? Padahal kan itu rambut asli lo" Christy ikut duduk.
"Ya gapapa, pengen coba warna baru.biar gak keliatan bule nya" Christy hanya mengangguk saja.
"Oh ya, lo ngapain duduk disini sendiri?" Tanya jasson.
"Gapapa, pengen nikmati angin pagi aja" Christy tersenyum tipis, menatap ke depan.
Jasson yg notabene nya sahabat Christy. Ia tahu bahwa Christy sedang ada masalah, karena terlihat dari sorot matanya yg kosong.
"Ohh ya, sampe lupa. Tadi lo ngapain tanya gw?" Christy mengalihkan pembicaraan nya, karena takut jasson tau.
"Oo itu, gw tadinya mau tanya dimana Ruangan kepsek ke orang yg lagi duduk, dan ternyata itu lo"
"Oh, lo mau sekolah disini?"
"Iya, gw pindah kesini sementara waktu. Soalnya mami ada urusan disini, jadi gw ikut deh" Jelas jasson.
"Hmm gitu, jadi tante Sania disini juga dong"
"Yoi, eh ayo lah. Anter gw ke Ruangan kepsek, takut keburu masuk" Jasson bediri dari duduk nya.
"Ayo deh" Christy pun ikut berdiri.
Akhirnya, mereka berdua pergi ke Ruangan kepala sekolah.
..
"Oke anak-anak sekalian, jadi kelas kita akan kedatangan siswa baru" Ujar bu indah.
"Ayo nak, masuk" dan akhirnya siswa itu pun masuk. Semua murid melihat kepada nya, dan bertanya-tanya Siapakah dia..
Tapi hanya Christy yg tersenyum, karena ia sudah tau bahwa siswa baru itu adalah jasson.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Anakku.
Short Story"Jangan harap saya bisa sayang sama kamu, Christy." Ucap chika dan pergi meninggalkan Christy sendirian, di tengah hujan deras. "Tuhan, aku iri dengan teman temanku yg disayang maminya, aku juga ingin merasakan nya" Batin Christy, seraya berdoa "Di...