"Ahhhh,akhirnya sampai rumah juga" Ujar Christy lelah,ia menjatuhkan dirinya di kasur miliknya.Christy baru saja sampai di Rumah nya, di jakarta. Ia sudah pulang dari kediaman kakeknya, Pucho.
Christy dan chika memutuskan pulang ke Rumahnya, karena mereka harus melaksanakan tanggung jawab nya. Yaitu, chika harus bertanggung jawab atas pekerjaannya. Dan Christy bertanggung jawab atas Sekolah nya.
Flashback on.
"Kalian hati-hati pulang nya, kabarin papah kalau udah sampe nanti ya" Ujar pucho.
Kini mereka semua berada di bandara.
"Iya pah, papah juga ya kalo ada apa-apa hubungi chika, jangan diem aja.. Pokoknya chika akan selalu jagain papah, tapi dari jauh" Ucap chika.
"Iya iya, makasih ternyata udah gede anak papah hehe" Ucap pucho, sembari terkekeh.
Kini dia insan tersebut tengah berpelukan.
"Kakek kitty pulang ya, kakek harus sehat terus ya kek, jangan lupa makan sama minum obat, biar kakek gak sakit nantinya" Ucap Christy yg kini memeluk pucho.
Karena chika sudah melepaskan pelukan nya.
"Iya kitty, kamu juga hati-hati ya.. Jangan terlalu kecapekan nanti yg ada sakit"
"Iya kek" Christy pun melepaskan pelukan nya.
"Chika, ingat ya jangan terlalu cuek sama Christy.. Mau bagaimana pun dia anak kamu" Ucap pucho memperingati.
"Huhhh, iya. Kalau gak lupa" Ucap chika santai.
"Jangan sampe lupa"
"Hm"
"Yaudah chika berangkat ya pah,bay pah" Ucap chika pergi dengan koper nya.
"Kitty juga ya kek, dadah kakek!" Ucap Christy,ia berlari menyusul chika.
"Kalian juga hati-hati!" Teriak pucho melihat anak, cucunya pergi.
Flashback of..
Setelah merebahkan dirinya, Christy pergi mengambil koper nya. Untuk membereskan baju-baju nya, dan memasukkan nya kembali ke dalam lemarinya.
Skip.
"Eh zee, si Christy kemana dah.dari kemarin perasaan gak ada, lu gak ajak dia kesini?" Tanya lulu.
Kini ia berada di Rumah zee, karena orang tua zee sedang keluar kota. Jadi azizi meminta teman-teman nya datang kerumah nya, dan menginap.
"Iya, parah banget lu gak aja Christy" Ujar adel mengompori.
"Iya nih zee, kalau si Christy ngambek aja nangis lo" Ucap flora,ber ikut-ikutan.
"Apasih kalian ini, orang Christy lagi dibali kok.. Di Rumah kakeknya" Ujar muthe yg baru saja datang, dan membawa sebuah makanan, yakni adalah popcorn.
Karena mereka ingin bergadang dengan menonton film, juga ditemani popcorn.
"Nah denger tuh, orang toya lagi di bali kok, makanya gw gak ajak dia" Ujar zee, yg jengah dengan temannya yg sok tau.
"Oohh, ya sorry kita kan gak tau ya" Ucap lulu pada, flodel.
"Iya, kok lo bisa tau si mut?" Tanya adel, karena muthe tahu dimana Christy.
"Iya kok kamu bisa tahu si?" Tanya zee, ia pikir hanya dirinya saja yg tahu.
"Iya, soalnya waktu itu gw dateng ke Rumah Christy, buat balikin buku milik dia yg gw pinjem. Eh pas udah sampe sana dia gak ada, kata bi ani dia lagi ke Bali ke Rumah kakeknya, gitu" Jelas muthe, yg telah bergabung dengan temannya di sofa ruang keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Anakku.
Cerita Pendek"Jangan harap saya bisa sayang sama kamu, Christy." Ucap chika dan pergi meninggalkan Christy sendirian, di tengah hujan deras. "Tuhan, aku iri dengan teman temanku yg disayang maminya, aku juga ingin merasakan nya" Batin Christy, seraya berdoa "Di...