"Pagi juga cantik" Ucap Pucho tersenyum."Loh, mami mau kemana, kok udah rapih?" Christy berpura-pura bertanya.
"Bukan urusan kamu" Ucap chika singkat,melihat christy dan bersedekah di dadanya.
"mami kamu mau joging, kamu sendiri mau kemana sayang?" Ucap Pucho tersenyum,dan berpura-pura bertanya pada christy.
"Ck, pahh" Decak chika kesal.
"Apasih sih sayang?"
"Loh mami mau joging juga, christy juga mau joging" Ucap christy membuat chika terkejut.
"HAH?" Kaget chika.
"Wahh, bagus dong joging biar tubuh nya sehat. Gimana kalau kalian joging bareng, kan seru pasti nya" Saran Pucho.
"APAAN, NGGAK² chika gak mau, suruh dia pergi sendiri aja" Tolak chika.
"Chika!"
"Udah gapapa kek, kitty joging sendiri aja" Ujar christy tersenyum.
...
Akhirnya christy pun pergi berjoging pagi. Kalian pikir dia sendiri, oh tentu tidak. Mengapa?
Karena ia pergi bersama chika yeyy🥳.
Kenapa kok chika mau sih? Ya, gimana ya dengan rayuan maut tuan Pucho, AS papah nya. Chika mana bisa menolak, ini saja ia sangat lah terpaksa. Karena permintaan papah nya, untuk berjoging bersama christy.
Kini mereka berdua(ch2) tengah berjalan santai di sekitar perumahan/komplek.meraka sudah banyak kali melewati² perumahan yg ada di komplek nya ini. Karna terlalu letih berlari, kini mereka hanya lah berjalan santai saja..
dengan chika yg berjalan duluan, dan christy di belakang nya. tetapi christy malah tersenyum senang. Ia sangat bahagia hari ini karena, bisa joging bersama orang yg paling ia sayang, yaitu chika. Maminya.
Ia sesekali memfoto chika diam diam menggunakan ponselnya. dan menyimpan nya.
kembali ke dalam sakunya. Agar tidak ketahuan orang nya.
Christy tersenyum hangat, karena melihat chika yg sangat cantik jika dipenuhi keringat seperti ini. Dengan chika yg menggunakan kaus putih, dengan dibalut dengan rompi hitam, juga menggunakan leajing hitam diatas mata kakinya. Serta rambut coklat nya yg diikat, yg bisa membuat seorang angelina christy terpikat dengan maminya.
"Mamii"
"hm" Dehem chika, sebagai jawaban. Ia tengah pokus pada hpnya.
"Mi istirahat dulu yuk, disana ada es kelapa. Kita kesana yuk mi" Ajak christy, saat ia melihat penjual es kelapa di sebrang jalan.
"Mami pasti capek juga kan, apalagi kita gabawa minum" Ujar christy.
"Iya juga, mana aus lagi.. Ck yaudah lah. Dari pada gw dehidrasi" Batin chika, yg berhenti berjalan usai mendengar tawaran christy.
"Dimana?" Tanyanya.
"Itu, disebrang sana.. Mami mau?" Tanya christy.
"Boleh, tapi kamu yang bayar" Ucap chika tersenyum licik.
"Okay,gak masalah..yuk" Ucap christy tersenyum, membuat chika malah bingung.
"Anak aneh..yaudah lah lumayan juga" Gumamnya tersenyum tipis. dan pergi terlebih dahulu, dan disusul oleh christy.
(Author:kantor doang gede, beli es kelapa aja gak bisa..)
(Chika:dih, terserah saya lah.. Mau apa situ?)
(Author:yaelah..songong banget ya anda, lihat saja saya pastikan anda akan menjadi Ubi nanti, tunggu saja!!)
(Chika:bodoamat, yakin? Nih mau jadiin ubi?)
(Author:yakinlah 1000% yakin)
Yang setuju komen, biar chika jadi Ubi!
...
"Christy"
"Iya kek, kenapa?" Tanya christy, pada Pucho yg memanggilnya.
"Ini, kakek lagi pengen deh makan terang bulan yg hangat, kayak nya enak deh" Ujar Pucho.
"Kamu bisa gak ya, belikan kakek terang bulan di jln. Dekat taman kota?"
"Kakek lagi pengen banget nih, makan terang bulan. Kayaknya enak Sore² makan yg hangat-hangat" Ucap Pucho, yg tengah duduk di kursi teras rumahnya.
dan melihat christy, sedang membantu art untuk menyiram tanaman.
"bisa kok kek, tapi aku gak tau tempat nya kek" Ucap christy, yg kini berada di depan Pucho.
"Iya ya, mana pak rohman lagi pulang kampung. emang kamu belum bisa bawa mobil?" Tanya Pucho.
"Ya belum dong kek, kitty kan masih 16 thn. Belum punya KTP, apalagi SIM" Jelas christy.
"Iya juga, eu.yaudah gini saja. Kamu minta anterin mami aja, ya" Saran Pucho.
"Emm, emang nya mami mau, anter aku?"
"Sekolah aja gapernah dianter" Batin christy. Sekolah saja tak pernah diantar, apalagi ini. Mustahil..
"Nanti biar kakek yang suruh, kamu tinggal siap siap aja, oke!" Ucap Pucho, dan berdiri.
"Okey, kakekk! " Seru christy.membentuk bulat jari tangan nya.
Pucho hanya tersenyum, dan masuk kedalam rumah nya. Untuk menemui Putri nya. dan disusul oleh christy.
Skip..
"Ini pasti gara gara kamu kan, hasut papah saya. Untuk nemenin kamu!" Ucap chika melihat christy kesal.ia sedang menyetir mobil, dan menatap tajam christy, yg ada disebelah nya.
"Engga mih, christy gak hasut kakek kok" Ucap christy ketakutan.
"Halah, gausah ngelak. Emang kamu kan dalangnya, gausah pura-pura deh. Tinggal ngaku aja apa susah" Ucap chika, yg menuduh christy karena. Menyuruh Pucho agar ia mau mengantarkan christy. Untuk membeli kue terang bulan.
"Engga mih, maaf" Ucap christy. menundukkan kepala.
"Cihh, Bullshit!" Cibir chika
Inilah kejutan nya.
Triple up 🥳.
Segini dulu, author ingin istirahat sejenak 😴. Karena sudah membuat tripel up.
Arigatou🙏.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Anakku.
Kısa Hikaye"Jangan harap saya bisa sayang sama kamu, Christy." Ucap chika dan pergi meninggalkan Christy sendirian, di tengah hujan deras. "Tuhan, aku iri dengan teman temanku yg disayang maminya, aku juga ingin merasakan nya" Batin Christy, seraya berdoa "Di...