My Bossy Wife Beg for Love
Abis kejadian di Bali kemaren, Mahen besoknya lansung pulang. Ngambek sama Serena, semaleman dia engga dibujuk sama sekali dibiarin tidur diluar. Dan parahnya Serena baru pulang setelah 4 hari, bukannya malah nyusul Mahen balik, eh malah lanjut liburan.
Emang Serena kelewatan!
Bini Mahen bukan sih? Kok Mahen diginiin terus, Mahen mulu yang ngalah. Setelah Serena pulang, mulai tuh misi ngambek Mahen. Pergi ke kantor pagi, enggak sarapan dulu. Makan siang yang di anter Serena ditolak, pulang malem banget sampe kelewat jam dinner.
Pokoknya udah semingguan Mahen ngambek ngomong sama bininya, ngambek libur makan masakan Serena, tidur juga pisah. Mahen tidur di kamar tamu, kasian bener kan.
Mahen pikir sehari dua hari ngambek bakal dibujuk Serena, eh tau-taunya dibiarin aja sampe seminggu sekarang. Udah enggak tahan sebenarnya Mahen, tapi mau gimana lagi, gengsi dong minta maaf duluan.
Orang ganteng gak boleh minta maaf duluan, enggak boleh gampang lemah sama rayuan maut Serena. Itu prinsip Mahen sekarang.
Catet!
Tapi sekarang Mahen terpaksa pulang cepet, entah kenapa badannya enggak enak. Meriang panas dingin, lemes juga. Apa karena udah lama cuekin bini ya? Masa iya meriang pekara rindu belaian? Murahan banget badan Mahen.
Pulang-pulang rumah kosong, Serena kayaknya masih ditoko. Badan Mahen meriang ditambah perut laper, akhirnya masak mie instan dulu baru masuk kamar. Makan disana sambil nonton, abis itu minum paracetamol, menyedihkan banget dah ngurus diri sendiri padahal punya bini.
Sementara disisi lain nih, Serena sama beberapa karyawannya lagi pusing banget meliti pembukuan toko bulan ini. Udah di itung-itung berapa kali hasilnya masih aja bikin pusing. Toko bulan ini amburadul, omset enggak sampe target, puyeng Serena mikirinnya. Gimana dia bayar maintenece toko kalo putaran modal buat bulan depan aja masih ngepress.
Bangkrut dah bangkrut!
"Ini kalo diitung-itung mbak, bisa lah buat bulan depan. Enggak bakal nombok kok kalo untuk keperluan toko." jelas Dona.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bossy Wife Beg for Love (End)
Romance[end] Mahendra Natadirga dan Serena Wijaya. Pasangan yang sudah menikah selama hampir 3 tahun namun pernikahannya gitu-gitu aja. Enggak maju enggak mundur, jalan ditempat. Tiada hari tanpa ribut, tiada hari tanpa drama. "Sayang mau aku cium?"- Sere...