My Bossy Wife Beg for Love
○○○
Follow gue dulu sebelum baca!
○○○18+
Pagi ini Mario sama Audrey lagi main bebek-bebekan di pinggir kolam renang sambil goyang terus malah nyanyi yang bikin kaget semua orang.
"Potong bebek angsa, masak dikuali. Pak Mamat basah-basah abis kena siram Papi." Mario sama Audrey nyanyi-nyanyi sambil joget pinggir kolam renang, ngejek Pak Mamat yang lagi ada dibalkon sambil meres baju abis kena siram sama Mahendra.
Salah Pak Mamat sendiri, minta siram kandang kenarinya segala, pekara abis diomelin Buk Mamat gara-gara tagihan listrik membengkak padahal kenarinya udah 3 hari enggak mandi. Dan pas banget Mahen lagi nyiram tanaman dipinggir kolam renang, alhasil dengan ide dari otak sesendok teh Pak Mamat minta siram kandang kenarinya dari balkon.
Mahen mah nurut-nurut aja apalagi otak karatannya banyak nampung ide jahil yang diluar nalar manusia. Siram kenari sekalian Pak Mamatnya juga, biar mandi bersama sekalian.
"Ndas mu Mario!" omel Pak Mamat kesel diejek bocah kematian dan Mahen cuma bisa ngakak liat anaknya, dan muncullah Serena dari dapur sambil bawa spatula."Manteb Mas, lanjut!" Mahen ngacungin jempol ke anaknya dengan bangga.
"Mahendra!"
Mahendra yang lagi asik ngakak langsung kicep dan nyengir kuda pas liat Serena yang datang menghampiri dengan udah berasap kepalanya.
"Kenapa anak-anak dibiarin ngejek orangtua!" omel Serena sambil gantian melototin anak-anak dan suaminya.
"Itu mereka aja yang kreatif, Na. Bukan aku yang ajarin." Mahen ngeles aja, takut dia sama bininya kalo lagi marah apalagi kalo udah sampe bawa spatula.
"Saya belum tua banget kok Mbak, Na. Masih berjiwa muda dan bersemangat ria." Pak Mamat nimbrung, bikin Serena makin kesel dengernya.
"Udah pensiun lama, udah brojolin anak sembilan juga. Ingat dunia Pak, kenari enggak bakal kebawa masuk surga." Mahen yang jawab dengan sok-nya dan malah dilempar spatula sama Serena.
"Masuk!" titah ibu negara bikin Mahen langsung ngibrit masuk rumah. Sementara Mario sama Audrey dari tadi diam cengoh liatin perang emak bapaknya vs Pak Mamat.
Mario sampe tutup mulut liat spatula melayang bebas diudara "Woah, Mami keren bisa lempar spatula. Mas Yo boleh coba?" tanya tuh bocah sambil ngulurin tangannya.
"Ley mau uga, Mami." Audrey ikit-ikutan bikin Serena makin geram. "Mahendra! Anaknya ketinggalan!" teriak Serena bikin Mahen yang udah ditangga langsung balik badan dan gendong paksa anaknya masuk rumah.
"Kita mandi wajib dulu Mas, Rey! Mamimu udah kerasukan tuan tanah." ucap Mahen sambil ngibrit lari gendong Mario dan Audrey dikiri kanannya.
○○○
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bossy Wife Beg for Love (End)
Romance[end] Mahendra Natadirga dan Serena Wijaya. Pasangan yang sudah menikah selama hampir 3 tahun namun pernikahannya gitu-gitu aja. Enggak maju enggak mundur, jalan ditempat. Tiada hari tanpa ribut, tiada hari tanpa drama. "Sayang mau aku cium?"- Sere...