Mari kita kenalan dengan pasangan suami istri kali ini. Pasangan yang sudah menikah selama hampir 3 tahun namun pernikahannya gitu-gitu aja. Enggak maju enggak mundur, jalan ditempat. Tiada hari tanpa ribut, tiada hari tanpa drama.
Mahendra Natadirga dan Serena Wijaya
Serena Wijaya, 29 tahun
Serena tuh dari keluarga tajir melintir, seluruh keluarga intinya bergelut dibidang kedokteran, kecuali Serena. Ayahnya dokter bedah saraf senior sekaligus pewaris generasi ke-2 rumah sakit swasta Medika Wijaya yang didirikan buyutnya dari puluhan tahun lalu.
Ibunya Serena seorang dokter anak yag sekarang sudah memilih untuk pensiun. Sedangkan adik Serena yang namanya Revina Wijaya juga seorang dokter baru yang kini mengambil spesialis dokter orthopedi.
Menakjubkan bukan? Tentu saja. Tapi bagaimana dengan Serena? Nope Serena sendiri memilih enggak jadi dokter seperti keinginan orangtuanya.
Tebak Serena sekarang jadi apa? Ayo...
Jadi Baker! Ya kalian enggak salah baca, Serena seorang baker atau yang sering orang bilang tukang kue. Tapi jangan salah Serena itu bukan sekedar baker, dia sudah punya toko roti dan cafenya sendiri dan sudah 2 tahun lebih berdiri.
Ya meskipun perjuangan untuk membangun itu harus berdarah-darah dulu. Penasaran kan kenapa dibilang perjuangan Serena seberat itu?
Nanti dijelasin oke.
Mahendra Natadirga, 31 tahun
Sekarang mari kita beralih ke suami tampan Serena yaitu Mahendra. Beuh ganteng kan? Iyalah. Jangan salah tapi, Mahendra engga cuma modal ganteng doang. Keluarga Mahendra juga enggak kalah tajirnya.
Mahendra ini kerjaannya lawyer alias pengacara, saingannya Hotman Paris. Mahendra juga pengacara kondang yang sering muncul di tv karena menangani kasus-kasus besar atau kasus para selebritis terkenal.
Keluarga Mahendra tuh punya Firma Hukum yang sudah berdiri 3 generasi namanya Natadirga Law Firm. Firma hukum keluarga Natadirga yang sudah terkenal dan terpercaya dimana-mana. Gimana enggak kayakan? Ayah dan Ibunya juga pengacara dan Mahendra sendiri cuma anak tunggal sekaligus pewaris.
Jadi pengacara tuh pekerjaan yang berat menurut Mahendra, tapi lebih berat pas jadi suaminya Serena. Wah kenapa tuh?
Menikah sama Serena tuh kalau dilihat dari sisi keluarga emang seimbang. Keluarga mereka sama-sama kaya dan terpandang. Tapi apa keseimbangan keluarga itu membuat pernikahannya dengan Serena juga seimbang? Oh tentu tidak.
Dari segi pekerjaan aja bisa dibilang Mahendra sama Serena tuh ga seimbang sama sekali, tapi kok bisa Mahendra mau nikah sama Serena ya? Apa karena latar belakang keluarga Serena? Atau karena hal lain?
Silahkan ditebak lagi....
You are Invited to attend the Wedding of this Century
Mahendra Natadirga
&
Serena WijayaNatadirga Family & Wijaya Family
2 Mei 2021| 11.00 WIB
Sampoerna Strategic Square, South Jakarta
Rsvp [1031] 2345678
Disclaimer!
This story is just fiction. Characters of this story inspired by K-Drama Queen of Tears. The names, characters, and storyline are nothing but fictitious and only a storyline that is not based on someone's life story.If there are similarities in stories, plots, names and characters, it is all just a coincidence where this story is fictitious, an artificial living storyline based on the author's imagination and ideas.
There is no specific intention to attack, or satirize a person or field.
Everything contained in the story is just a plot that was formed solely to create a plot and path to this story.
Note :
This is a new story by | savannazie |
Full romance and comedyMain cast potrayed by actor:
Kim Soohyun and Kim JiwonLocal Story
Savannazie story :
1. Love of Lies (the poison)
2. My Bossy Wife Beg for Love (the medicine)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bossy Wife Beg for Love (End)
Romance[end] Mahendra Natadirga dan Serena Wijaya. Pasangan yang sudah menikah selama hampir 3 tahun namun pernikahannya gitu-gitu aja. Enggak maju enggak mundur, jalan ditempat. Tiada hari tanpa ribut, tiada hari tanpa drama. "Sayang mau aku cium?"- Sere...