My Bossy Wife Beg for Love
Setelah berminggu-minggu dirumah, nungguin Mahen recovery pasca operasi sampai Serena enggak boleh kemana-mana bahkan ke toko doang, sekarang akhirnya bebas. Mahen udah bisa masuk kerja, dan Serena jelas juga udah bisa ke toko.
Mahen berminggu-minggu dirumah, aduh manjanya minta ampun. Makan minta disuapin, mandi minta dimandiin, untung cebok aja enggak minta di cebokin, segalanya bikin Serena kelimpungan, manjanya ngalahin bayi baru brojol deh.
Setelah drama usus buntu Mahen berakhir, Serena akhirnya bebas dari romusha yang lakinya buat. Mahen udah ke kantor, sekarang Serena lagi di bandara, baru aja take off, dia akhirnya liburan ke Bali bareng geng arisan. Yang ngajakin sih Rania, katanya kasian Serena udah banting tulang kerja rodi, makanya sekarang diajakin liburan.
Mahen awalnya misuh-misuh pas Serena minta izin buat liburan, mau ikut juga tapi pas tau yang pergi cuma cewe doang, enggak jadi. Awalnya juga Serena enggak di izinin tapi mau enggak mau di izinin juga. Kasian juga bininya udah dikekang kemaren pas dia sakit.
Mahen dari tadi ngirim pesan mulu, lima menit sekali nanyain udah di mana, lagi apa, jangan itu jangan ini bla bla bla, sampe Serena muak sendiri bacanya.
"Na, kalo udah sampe kabarin ya."
"Na, jangan banyak-banyak bejemur ya, nanti gosong. Perawatan kamu mahal, aku kan baru masuk kerja, jadi masih bokek."
"Na, makannya nanti dijaga. Jangan banyak makan seafood ya, kalaupun mau makan, jangan di pap ke aku. Nanti aku ngiri."
"Na, kangen:("
"Na, entar malem aku meluk guling doang, kamu enggak kasian?"
"hestek kangen Nana, hestek dicuekin bini."
"Na, bales dong. Ini aku ngetik pake jari sampe jahitan aku sakit loh. Masa dicuekin aja :("
"Aku kelaperan Na, Bian lupa orderin makanan :("
"Na, jangan pake bikini ya. Nanti ada bule boti yang naksir."
"Aku marah ya kalo kamu pakai-pakaian seksi. Awas aja, kalo berani enggak aku kasih jajan sebulan!"
"NANA, BALAS PESAN SUAMIMU YANG GANTENG INI!"
Pening sendiri Serena baca spam pesan dari Mahen. Baru berapa jam ditinggalin, mikirnya udah aneh-aneh aja.
Serena bodoamat sama pesan random Mahen, ogah balesnya sekarang. Dia udah sampe villa jadi pengen rebahan sekarang, capek banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bossy Wife Beg for Love (End)
Romantizm[end] Mahendra Natadirga dan Serena Wijaya. Pasangan yang sudah menikah selama hampir 3 tahun namun pernikahannya gitu-gitu aja. Enggak maju enggak mundur, jalan ditempat. Tiada hari tanpa ribut, tiada hari tanpa drama. "Sayang mau aku cium?"- Sere...