29. Rujak Pak Asep

1.8K 209 44
                                    

My Bossy Wife Beg for Love

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

My Bossy Wife Beg for Love

(Follow dulu buat yang belum follow, kalo enggak biji kacang enggak gue brojolin besok)

Langit lagi cerah-cerahnya dihari Minggu sore, Mahen lagi santai minum teh hangat di balkon sambil liatin burung kenari Pak Mamat yang ternyata tinggal 2 padahal kemaren Mahen liat masih ada lima.

Enggak kerasa juga biji kacang udah delapan bulan numpang hidup diperut Serena, sebentar lagi Mahen bakal didapuk jadi bapak-bapak terganteng sekomplek raya, aduh bayanginnya aja bikin Mahen kesemsem senang tak terkira.

Tapi kayaknya bener kata sound tiktok yang pernah Mahen denger dari hapenya Bian deh, kalo lagi seneng tuh enggak usah berlebihan, siapa tau sebentar doang.

"Mahendra!" kan apa dikata, menggelegar sudah petir keramat Nyi Roro Kidul dari Pantai Selatan, bikin Mahen yang lagi enak-enak nyeruput tehnya sampe muncrat kemana-mana.

Denger itu buru-buru Mahen masuk, terus nyamperin Serena yang ternyata lagi ngacak-ngacak lemari sepatunya. "Kenapa teriak, Na? Heels kamu ada yang patah?" tanya Mahen panik terus natap Serena dan lantai gantian.

"Kok heels kamu serakin begini? Mau diobral ditanah abangkah?" Mahen bingung seluruh lantai udah penuh sama heels Serena. Tapi Serena ditanya bukannya ngejawab malah ngelempar Mahen pake salah satu heels disana. "Kok Mas dilempar, Na?" tanya Mahen enggak terima.

Serena misuh-misuh, mukanya asem bener kayak abis ketipu kang kredit barang pecah belah. "Ini tuh gara-gara kamu! Salah kamu semua, aku bisa kayak gini." amuk Serena mana mata udah merah mau nangis, Mahen bingung dong kok tetiba jadi samsak begini.

"Apa salah aku, Na? Salah aku cuma terlalu ganteng doang sampe bikin ibu-ibu komplek agak gatel aja." jawab Mahen enteng banget dengan kepedeannya. "Aku minta maaf kalo itu masalahnya, mau gimana lagi tuhan emang terlalu adil sama aku, Na." Mahen nyerocos aja jawabnya karena emang selain itu dia enggak merasa bikin salah apa-apa soalnya.

Serena dengernya bukannya tenang malah makin berasap kupingnya "Kamu liat ini!" tunjuk Serena sama heels yang ada dikakinya. "Kamu liat heels aku udah enggak ada yang muat lagi sekarang, kaki aku bengkak banget kayak kaki gajah." menangis sudah Serena, bikin Mahendra panik liatnya.

Langsung aja Mahen sigap ngedekat terus lepasin heels yang setengah masuk dikaki Serena. "Yaudah kalo enggak muat lagi, jual aja Na, apa susahnya. Lumayan kan heels kamu mahal-mahal semua." jawab Mahen, lemes banget itu congor bukannya nenangin malah nyiram bensin.

My Bossy Wife Beg for Love (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang