My Bossy Wife Beg for Love
○
(Maaf banget tentang tadi, ini udah aku revisi. Aku enggak ada bermaksud menyinggung pihak manapun. Jujur aku enggak tau sama sekali yang lagi rame di X itu. Karena X aku isinya SooWon semua)
(Sekali lagi maaf, dan komen beberapa orang tadi aku hapus biar menghindari salah paham lagi ya)
○
Hari ini ceritanya bakal ada acara kumpul keluarga lagi dalam rangka Abraham ulang tahun. Sekaligus Mahendra sama Serena bakal kasih kabar gembira tentang gacornya punya Mahendra, alias Serena tengah hamil muda.Sesuai yang di omongin Mahendra kemaren, pas acara ulang tahun mertuanya, Abimana. Mahen minta Serena siapin lilin setinggi tiang listrik buat Abraham yang suka tiup lilin. Tapi kayaknya Serena enggak nurut, ekspektasi Mahendra beda jauh sama kenyataannya.
Kue ulang tahun Abraham, bapaknya itu cuma ada satu lilin doang, kecil juga. Mahen kecewa dong liat itu, jelas aja. Mumpung waktunya masih ada, buru-buru Mahen keluar buat beliin lilin baru buat Abaraham, bikin Serena yang ditinggalin kelimpungan cari lakinya yang ngilang.
"Mas Mahen kemana, Ma? Ini kepitingnya baru habis setengah udah ditinggal aja, enggak biasanya." tanya Serena bingung, pas balik dari dapur liat piring Mahen masih berisi tapi orangnya udah pergi.
"Enggak tau, Na. Tadi Mama liat dia ngacir aja lansung gas mobil, beli pringles mungkin." jawab Wilona santai sambil nata piring makanan dimeja. Serena ngangguk-ngagguk aja, biarin juga pikirnya.
Kemudian muncul Abraham dari rumah bawa segelas kopi, terus duduk di kursi ujung meja. Abis itu disusul orangtuanya Serena yaitu Abimana sama Soraya datang bawa kado segede gaban.
"Wih, besan ganteng yang gantengnya enggak melebihi aku udah datang ternyata." ucap Abraham sumringah lansung bangun nyambut Abimana. "Apa kabar Bim?" tanyanya basa basi.
"Baik Bra, orang ganteng kayak aku selalu baik-baik aja kabarnya, enggak kena rematik juga." balas Abimana yang bikin senyum Abraham seketika lenyap abis diroasting balik Abimana.
Abraham berdehem buat buang kesal, lalu ngalihin perhatian ke kado besar dijenjeng Abimana "Bawa apaan, Bim. Gede amat kayak harapan kita sama mereka?" tanya Abimana sambil nunjuk Serena diujung sana.
Yang ditunjuk jelas bingung, apaan malah saling singgung.
Abimana ketawa renyah lalu berkata "Ini kado buat Mas Abraham lah, yang lagi ulang tahun ke 58 hari ini." kali ini Soraya yang jawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bossy Wife Beg for Love (End)
Lãng mạn[end] Mahendra Natadirga dan Serena Wijaya. Pasangan yang sudah menikah selama hampir 3 tahun namun pernikahannya gitu-gitu aja. Enggak maju enggak mundur, jalan ditempat. Tiada hari tanpa ribut, tiada hari tanpa drama. "Sayang mau aku cium?"- Sere...