My Bossy Wife Beg for Love
○○○
Follow dulu sebelum baca!
○○○
"Enggak gitu Mahendra! Astaga naga!"
Kalo kalian pikir yang ngomong barusan itu Serena maka jawabannya salah besar. Itu yang ngomong Bian, dengan berani-beraninya ninggalin urat takut dirumah dan lancang bentak bos sendiri. Mahen sampe melotot dengar teriakan Bian tadi, laser kemarahan langsung muncul dimatanya.
"Ngomong apa congor kamu tadi!" Mahen naik pitam jadinya kan. Bian reflek langsung tampar congor lemesnya. "Maaf Pak, mulut saya lupa ganti oli, jadi enggak berfungsi remnya." kilah Bian, Mahen mendelik sebal tapi langsung alihin pandangan ke depannya lagi.
Fokus!
"Jadi gimana ini?" tunjuk Mahen ke hapenya yang lagi nampilin live tiktok entah apa. Bian berdecak kesal liat kelakuan bosnya "Ditap-tap aja layarnya, Pak." jawab Bian masih santai.
"Lah kamu pikir saya dari tadi enggak tap-tap layarnya? Kamu pikir saya cemilin layarnya? Kamu buta apa gimana?" Mahen nyolot karena emosi dari tadi enggak bisa-bisa.
Bian pusing, demi apapun kalo bukan Mahen bosnya pasti udah ditonjok dari tadi, capek-capek Bian ngejelasin tapi maunya sendiri terus yang diturutin. "Tap-tap layarnya enggak usah pakai kekuatan Ninja Hiroshima Pak Mahendra, selow aja selow!" balas Bian ikut nyolot.
Mereka udah 30 menitan nonton live tiktok gara-gara Bian. Bian ngajarin Mahen buat mulung koin dan alhasil tuh bosnya jadi penasaran dan sampai sekarang diajarin enggak ngerti-ngerti.
"Kalo selow nanti dapat koinnya dikit, Bian!" Mahen enggak mau kalah, masih teguh sama pendirian sendiri. Bian cuma bisa elus dada sekarang "Kalo beringas yang ada bukan dapat koin tapi hape bapak yang retak!" Bian udah habis kesabaran.
Mahen langsung pasang muka masam denger omonga Bian dan akhirnya mau enggak mau nurut, tap layarnya agak selowan dikit. "Berapa duit biasanya kalo dicairin? Bisa buat gue beli gundam gak?" tanya Mahen sambil masih fokus sama layar hapenya.
Bian denger itu cuma bisa mutar bola mata "Boro-boro beli gundam Pak, buat jajan cilok aja susah. Seribu koin cuma dihargain seribu rupiah." jawab Bian santai. Pas denger itu Mahen langsung membelalak kaget, saking kagetnya sampe berdiri.
Mahen langsung berhenti tap-tap layar dan lempar hapenya ke meja "Woi asem! Kenapa enggak ngomong dari tadi Bian! Kalo tau begitu ogah gue mainnya, mana jari udah kalapan rasanya, gue kira dapatnya bejuta-juta." omel Mahen kesel bukan main.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bossy Wife Beg for Love (End)
Romance[end] Mahendra Natadirga dan Serena Wijaya. Pasangan yang sudah menikah selama hampir 3 tahun namun pernikahannya gitu-gitu aja. Enggak maju enggak mundur, jalan ditempat. Tiada hari tanpa ribut, tiada hari tanpa drama. "Sayang mau aku cium?"- Sere...