My Bossy Wife Beg for Love
Pagi ini Serena lagi sibuk bikin sarapan buat Mahen yang bakal berangkat ke luar kota alias ke Bali buat ketemu client penting. Mahen bakal nginap tiga hari disana, banyak urusan banyak kerjaan.
Sebenarnya setiap Mahen dinas ke luar kota tuh Serena pasti disuruh ikut, tapi yang kali ini Serena lagi enggak bisa soalnya besok toko kuenya bakal sibuk banget soalnya dapet pesanan dari ibuk wali kota buat acara nikahan anaknya.
Jadilah Mahen harus merelakan Serena yang enggak ikut, padahal ini kesempatan bagus buat sekalian bulan madu yang kesekian kalinya. Kalo seandainya aja Serena mau, Mahen pasti booking villa sampe sebulan disana.
Setelah itu Mahen turun ke dapur, udah rapi rambut cakep, ganteng banget pake kacamata lagi. Tangan kanan jinjing koper, tangan kiri bawa dasi yang belum diapa-apain.
"Pasangin dasi Mas, sayang." pinta Mahen sambil nyodorin dasi ke Serena. Yang dipanggil malah natap curiga, soalnya jarang-jarang Mahen manggil Serena sayang, biasanya kan Na itu Na ini, selalu aja Nana.
"Tumben panggil sayang, abis keselek biji salak?" tanya Serena heran lalu ngambil dasi Mahen buat dipasangin.
Mahen belum jawab, tapi malah cium Serena yang lagi sibuk masang dasinya "Kamu cantik deh Na, meskipun rambutnya kayak bulu singa." ucap Mahen sambil iseng mainin rambut berantakan Serena.
Digituin Serena cuma bisa nabok pelan "Enggak usah gombal deh, masih pagi." protes Serena.
Mahen kemudian ngelus-ngelus muka Serena "Kalo udah tua nanti, muka kamu bakal keriputan, rambut kamu bakal putih, pasti makin cantik deh apalagi pas itu pasti udah enggak galak lagi." omong Mahen ngalor ngidul enggak jelas, bikin Serena merinding dengernya.
"Mana ada orang keriputan cantik, Mahen. Enggak usah aneh-aneh deh ngomongnya, mending sarapan nanti telat ke bandaranya." tukas Serena setelah itu selesai juga masangin dasi Mahendra.
Tapi kayaknya racauan aneh Mahen belum selesai deh, malah makin menjadi-jadi. "Kalau kamu udah ubanan, kira-kira aku bisa liatnya ga sih, Na." ucap Mahen.
"Ya bisalah, kalo masih punya mata." jawab Serena asal.
"Kalo aku udah enggak punya nafas juga enggak bisa lihatnya, Na." ucap Mahen bikin Serena bener-bener tertegun sekarang, padahal lagi sibuk siapin piring sarapan Mahen.
"Bisa enggak, ngomongnya jangan aneh-aneh. Sekali lagi kamu ngomong aneh, aku usir dari rumah." ancam Serena yang berhasil buat mingkem Mahen sepenuhnya.
Beberapa saat sarapan nikmat ala masakan Serena, tiba-tiba udah ada aja suara mobil Bian yang jemput Mahen buat ngantar ke bandara. Buru-buru Mahen selesaiin sarapannya, terus lirik jam dan bener aja udah hampir telat dia.
Keberangkatan jadwalnya jam 10 dan sekarang udah jam 08.00. Dijalan pasti kena macetnya 30 menitan atau bisa lebih, kacau sudah Mahen dikejar waktu. Bian pasti udah ngamuk-ngamuk sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bossy Wife Beg for Love (End)
Romansa[end] Mahendra Natadirga dan Serena Wijaya. Pasangan yang sudah menikah selama hampir 3 tahun namun pernikahannya gitu-gitu aja. Enggak maju enggak mundur, jalan ditempat. Tiada hari tanpa ribut, tiada hari tanpa drama. "Sayang mau aku cium?"- Sere...