My Bossy Wife Beg for Love
.
Sebelum baca mending putar balik dulu yang belum follow gue, follow sekarang biar dapat bonus akhir bulan dari Mahendra.
.Mahendra sekarang abis makan siang diresto enggak jauh dari kantor. Semenjak tau Serena hamil sebulan lalu dia udah enggak makan siang masakan bininya lagi. Mahen melarang Serena buat masak, mereka dinnerpun sering delivery sekarang.
Serena hanya boleh bikin sarapan, itupun cuma sarapan simple. Mahendra udah ngehire pembantu rumah tangga buat beres-beres rumah. Pokoknya Serena enggak boleh capek sama sekali.
Jadilah Mahen mulai sebulan lalu harus cari makan siang sendiri. Barusan dia makan ramen sama Abraham, bapaknya. Bian diajak enggak mau, soalnya lagi dibuatin ayang tercinta bekal.
Mahen baru aja keluar dari lift, terus liat Bian dimejanya lagi sibuk makan sambil nonton video berisik banget, mana sambil bilang 'wah keren banget, wah setan dong.' Mahen dengernya bingung dong, mana Bian fokus banget sampe lupa ngunyah makanan dimulut.
Perlahan Mahen maju melimpir ke belakang Bian buat lihat apa yang ditonton Bian. Tapi pas diliat makin bingung, kenapa tampilan di layar hape Bian cuma foto Nyi Roro Kidul, selain itu bunyi congor bacot semua. Mahen enggak nyimak.
"Gila! Buaya sunda." ucap Bian tetiba aja lansung berdiri gebrak meja, mana mulut masih penuh sampe nyembur-nyembur, bikin Mahen kena hidayahnya.
"Ngagetin Bian!" teriak Mahen dari belakang, sontak Bian juga kaget tetiba ada suara Mahen."Eh Pak Mahen, udah pulang ternyata." ucap Bian kikuk sambil ngelap mulut.
"Apaan sih yang kamu tonton. Kamu lagi belajar ilmu hitam ya?" tanya Mahen penasaran. Sontak Bian ngegeleng dong "Bukan Pak, ini lagi cek khodam." jelas Bian.
"Cek khodam? Gimana?" tanya Mahen bingung. Bian kemudian senyum jahil natap Mahen, abis itu balik duduk lagi.
"Pak Mahen mah kurang update, sekarang lagi viral cek khodam di tiktok, Pak. Akurat 100%, pawang hujan mbak Rara aja kalah jauh sama ini." ucap Bian songong."Ah masa? Coba liat, gimana caranya?" penasaran Mahen makin menggebu-gebu. Mendekat ke belakang Bian buat liat yang dimaksud."Yang buka jasa cek khodam di tiktok Nyi Roro Kidul ya, Yan?" tanya Mahen.
Bia ngegeleng "Bukan, Pak. Tapi titisannya, makanya akurat." jelas Bian dan Mahen ngangguk-ngangguk aja. "Khodam kamu apa kalau begitu?" tanya Mahen.
Bian diam bentar denger pertanyaan Mahen, seketika semangat membara tadi lenyap seketika. "Aduh jangan ditanya deh, Pak. Malu." jawab Bian.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bossy Wife Beg for Love (End)
Roman d'amour[end] Mahendra Natadirga dan Serena Wijaya. Pasangan yang sudah menikah selama hampir 3 tahun namun pernikahannya gitu-gitu aja. Enggak maju enggak mundur, jalan ditempat. Tiada hari tanpa ribut, tiada hari tanpa drama. "Sayang mau aku cium?"- Sere...