My Bossy Wife Beg for Love
Mahendra sekarang lagi di kantor, abis meeting sama Yesita lagi, kasusnya belum kelar kan, baru aja mau naik ke pengadilan. Sebenarnya meetingnya udah selesai dari 30 menit yang lalu, sekarang waktunya makan siang, tapi si Yesita ini malah aneh-aneh mau numpang istirahat sekaligus makan siang di ruangan Mahen, alasannya nunggu manajernya jemput.
Padahal mah, Mahen tau Yesita modus aja, mau balik ngegodain Mahen lagi pasti, sadar Mahen dia emang ganteng paripurna ngalahin Chris Evans, wajar Yesita susah move on.
Mahen mau enggak mau nerima Yesita aja, pikirnya aman ini kan di kantor. Serena enggak liat, jadi enggak bakal tantrum juga, amanlah dia.
Pikir Mahen semuanya aman, dia lagi anteng nungguin makan siang dari Serena yang biasanya diantar Dona, sedangkan Yesita tadi katanya mau pesan GoFood aja. Bisalah mereka agak flashback-flashback dikit nanti sambil makan.
Ditunggu punya tunggu, makan siangnya juga belum muncul, makanan Yesita aja udah nyampe, ini makanan Mahen yang jaraknya cuma berapa menit malah pending. Apa si Dona lagi kebelet ya, makanya telat nganterinnya? Entahlah, yang jelas perut Mahen udah keroncongan banget.
Mahen duduk di sofa single, sedangkan Yesita disofa sebelahnya sibuk makan pizza. Mahen diem aja, ngiler liatnya tapi demi makanan surga buatan bininya, enggakpapa tahan dulu.
Bener aja, enggak lama abis itu seseoang buka pintu, pikir Mahen si Bian yang datang buat ngenterin makanan atau Dona. Tapi salah pemirsa!
Serena muncul dengan tampilan full make up cetar membahana pake kacamata, udah kayak mau ngeintel, bawa kotak bekal makan siang buat Mahen.
"Hello everyone." sapa Serena pas masuk sambil melenggak lenggok bikin Mahen cengoh.
"Na, kamu ngapain?" tanya Mahen bodoh, sedangkan Yesita diem aja ngelihatin Serena dari ujung kaki sampe ujung kepala.
"Kamu abis dari mana?" tanya Mahen tapi mulutnya lansung dibuat mingkem sama telunjuk Serena.
"Stt.....panggil sayang." titah Serena sambil bisik-bisik bikin telinga Mahen geli.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bossy Wife Beg for Love (End)
Romance[end] Mahendra Natadirga dan Serena Wijaya. Pasangan yang sudah menikah selama hampir 3 tahun namun pernikahannya gitu-gitu aja. Enggak maju enggak mundur, jalan ditempat. Tiada hari tanpa ribut, tiada hari tanpa drama. "Sayang mau aku cium?"- Sere...